Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Publishnews.id-MUARO JAMBI- Pj. Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah besama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih 🇮🇩 kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi sekaligus meninjau Proses pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/kota yaitu Gerakan Pembagian 10juta Bendera Merah Putih.

Baca Juga...  Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Pj. Bupati Bacyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat , terutama bagi pengendara yang lewat, mereka mengaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor satu di Muaro Jambi di Kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi untuk menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia ” Kata Pj. Bupati Bachyuni.

Baca Juga...  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Kegiatan ini, lanjut Bupati , merupakan langkah untuk memeriakan Hari kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi Mental untuk Mengingkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara indonesia.

“Kita semangati warga untuk memerihkan Hari Kemerdekaan , Setelah 2tahun kegiatan perayaan kemerdekaan Vakum akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT Ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih”, Ujarnya. (“*)

Share :

Baca Juga

Berita

Audiensi Ojol Dan Aplikator, Kadishub Ismed Wijaya Kecewa Hanya Satu Aplikator Yang Hadir Dua Dari padanya Tidak Muncul

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Berita

Naahhh Tau Dak Kamu : Gubernur Jambi Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Ketua Amsido Kritik Pimpinan KPK Yang Usul Kepala Daerah Tak Dipilih Masyarakat, Tapi Ditunjuk Pemerintah

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Sempat Viral Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai