– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:54 WIB

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

PublishNews.id – JAMBI – Satu Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023). Beredar foto penumpang dan pilot yang bersimbah darah, dengan gambaran lokasi di sekitar pepohonan atau hutan. Tampak puing-puing helikopter juga berada di sekitarnya. Diketahui penumpang helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Baca Juga...  38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci,” ujar Kabidhumas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia. Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat. Saat ini, Tim SAR Polres Kerinci, sedang menuju ke lokasi menggunakan helikopter dari Tim SAR dan helikopter Sinar Mas untuk mengevakuasi para penumpang. Sebelumnya diinformasikan terjadi pendaratan darurat sebuah helikopter milik polri. Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan hendak menuju ke Kabupaten Kerinci.

Baca Juga...  Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Mereka dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kerinci untuk meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci hari ini.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, helikopter Polri yang digunakan berjenis Super Bell 3001.

“Tujuan Kapolda Jambi ke Kerinci untuk melakukan kunjungan kerja dan meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci,” tutur Kombes Mulia. (Red)

Sumber ; tvonenews.com

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Berita

Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Pembangunan Kantor Desa Pemekaran baru

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa