Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:52 WIB

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Pemayungnews.idJAMBI – Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Dr. Aqua Dwipayana berkunjung kantor Ditpolairud Polda jambi, dalam kunjungannya beliau Banyak menceritakan tentang pengalaman dirinya sewaktu berkunjung ke berbagai daerah.

 

Banyak pengalaman yang ia temui di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai makanan, kebiasaan masyarakatnya, adat istiadat dan lain sebagainya.

 

Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ beliau ini sudah keberbagai daerah, bahkan berbagai negara, sekarang beliau datang ke provinsi Jambi dan berkunjung ke Mako Polairud, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami anggota Polairud Polda Jambi. “ ungkapnya.

Baca Juga...  Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

 

Dirpolairrud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo suguhkan makanan khas jambi Tempoyak ikan Patin saat makan siang bersama Dr. Aqua Dwipayana di ruang kerjanya Jumat (1/3/24) .

 

Sebelum makan siang, Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama Dr. Aqua Dwipayana Sholat bersama di masjid 1000 tiang.

 

Dr. Aqua Dwipayana mengatakan bahwa dirinya terkesan pada khotbah jumat di masjid 1000 tiang tersebut tentang tema kepemimpinan.

Baca Juga...  Breaking News !! Sore ini Erupsi Gunung Kerinci, Ketinggian Abu Vulkanik 1200 M

 

Dirinya juga memuji makanan khas jambi yang identik ini , yang mana terbuat dari buah durian yang memiliki cita rasa sendiri yaitu asam. Asam yang tercipta pada tempoyak karena terjadinya proses fermentasi daging buah durian.

 

Setelah makan siang, Dr. Aqua Dwipayana melanjutkan menjadi pemateri pada Sharing Komunikasi dan motivasi meningkatkan kemampuan komunikasi personel ditpolairud polda jambi dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan provinsi jambi dihotel Odua weston.

Share :

Baca Juga

Berita

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Berita

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Berita

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin