Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:52 WIB

AKIBAT BANJIR KOTAK SUARA PEMILU DIANGKUT MENGGUNAKAN KAPAL PATROLI POLAIRUD POLDA JAMBI

Pemayungnews.idMUARO JAMBI – Personel Markas Unit Patroli Suak Kandis Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi bersama anggota KPPS angkut Kotak suara menggunakan Kapal Patroli (15/02/24)

Personel Kapal Patroli XXVI-2007 yang bertugas di wilayah Ds. Jebus Kec. Kumpeh memberikan bantuan fasilitas akomodasi kepada petugas KPPS yang akan melakukan pergeseran Kotak Suara dari desa Jebus menuju Kec. Kumpeh.

 

Hal ini dilakukan karena Akses jalan darat di daerah tersebut masih dilanda Banjir, sehingga tidak memungkinkan untuk perugas KPPS melakukan pergeseran Kotak Suara melalui Jalur darat.

Baca Juga...  (PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. betul, saat ini memang dibeberapa wilayah Jambi masih dilanda banjir salah satunya di desa Jebus ini, kami dari Polri khususnya Polairud siap membantu untuk kelancaran dari pada pelaksanaan Pemilu ini” jelasnya.

Baca Juga...  Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

 

ia pun menambahkan “ kami sudah menempatkan Kapal-kapal patroli beberapa wilayah diperairan jambi, Seperti di Desa jebus itu petugas KPPS tidak bisa melakukan pergeseran kotak suara jalur darat dikarenakan banjir, maka kita berikan bantuan fasilitas akomodasi berupa Kapal Patroli untuk membawa kotak suara tersebut berikut petugasnya.” Pungkas nya. (P.I.D Polairud)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Berita

Domisili adalah Sebutan untuk Tempat Tinggal, Ketahui Pengertian dan Macamnya

Berita

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Diduga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas