Gerebek Satu Rumah dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Temukan Alat Hisap  KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:47 WIB

BULAN RAMADHAN, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI BERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN RUMAH IBADAH DAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Publishnews.id  – JAMBI – Ditpolairud Pokda Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi memberikan bantuan di beberapa tempat ibadah dan Panti Asuhan.(20/03/24)

Pemberian bantuan ini dilaksanakan oleh personel Ditpolairud Polda Jambi yang bertugas di Markas Unit Patroli, adapun bantuan yang disalurkan berupa peralatan kelengkapan tempat ibadah seperti kipas angin, lampu penerangan dan Sajadah.

Tempat ibadah yang mendapatkan bantuan dari personel Markas Unit Patroli Ditpolairud Polda Jambi ini adalah Musholah Nurul Yaqin yang terletak di Kel. Teratai Kab. Batanghari, musholah Al Mujahidin di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab Timur, Musholah Nurul Hikmah di Parit Baru Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab TimurTimur.

Baca Juga...  Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Selain itu, Personel Ditpolairud Polda Jambi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada panti Asuhan LKSA ( Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) dan PKA (Panti Asuhan kesejahteraan Anak) yang terletak di kelurahan Talang Bakung Kota Jambi dan Panti asuhan Baiturrahman yang terletak di Kelurahan Rajawali kota Jambi.

Baca Juga...  Seleksi Observasi 700 Guru Honorer Tanjabbar Lulus Seleksi Bahan PPPK Formasi Guru

 

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi mengatakan, “ kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat, apalagi pada bulan Ramadhan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat” . Pungkasnya (Pid_Airud)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Resmikan Kampung Bebas Narkoba, Bupati : Jangan Masalah Ekonomi Dijadikan Pembelaan dalam Kasus Narkoba

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Berita

Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Diskresi Kepolisian Masih Dilanjutkan

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikut Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum