Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi / TNI AD

Jumat, 31 Mei 2024 - 11:09 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi 2024

JAMBI– Puncak dari rangkaian pemilihan Bujang Gadis kota Jambi tahun 2024 sukses digelar pada Kamis malam di Swiss-Belhotel Jambi Jl. Sumantri Bojonegoro No. 1 Kel. Solok Sipin Kec. Danau Sipin kota Jambi (30/05/2024).

 

Bersama forkopimda kota Jambi dan undangan lainnya, Komandan Kodim 0415/Jambi menghadiri perhelatan acara tahunan yang menjadi acara unggulan oleh pemerintah kota Jambi.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang pemilihan Bujang Gadis ini untuk memfasilitasi generasi muda kota Jambi dalam rentang usia 16-24 tahun untuk menyalurkan talenta, kreatifitas dan prestasinya, sehingga menjadi SDM yang berkualitas untuk mendukung kota Jambi setara dengan kota-kota maju lainnya.

Baca Juga...  Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

 

Ajang ini juga menjadi upaya pemkot Jambi, mengajak anak muda untuk menjaga serta melestarikan pariwisata dan budaya di kota Jambi.

 

Ditemui saat di lokasi acara, Dandim 0415/Jambi Letkol inf Yoga Cahya Prasetya mengaku senang dan bangga atas diselenggarakannya acara ini. Dirinya mengaku baru pertama kali mengikuti acara ini saat menjabat sebagai Komandan Kodim.

Baca Juga...  Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

 

Dikatakan oleh Dandim Yoga, potensi kota Jambi khususnya dibidang kepariwisataannya cukup besar, dengan diselenggarakannya pemilihan Bujang Gadis yang menjadi duta wisata ini akan dapat mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata kota Jambi, ujarnya.

 

Para juri telah memilih sdr. M Syarwan dari Kec. Pelayanan dan sdri. Nadia Anggrainy Tarigan dari Kec. Danau Teluk menjadi pasangan Bujang Gadis kota Jambi tahun 2024.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

Izin PT SAS Mati, Anak Sungai Ditutup untuk Bangun Stockpile Batu Bara, Amirullah: Izinnya dari Provinsi

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Berita

BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel