Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 23 Juli 2024 - 23:04 WIB

Jalan Sedikit Terhambat Karena Pengerjaan Jalan, Pihak BPJN Sarankan Lewat Jalan Alternatif Jika sedang Terburu-buru

Publishnews.id – JAMBI – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi kenyamanan pengguna lalu lintas jalan nasional. Salah satunya terlihat pada Selasa (23/7/2024) BPJN melakukan perbaikan jalan di Jembatan Aur Duri 1.

 

Pantauan pada malam Senin (22/7) Tampak pekerja melakukan pekerjaan pemasangan sambungan siar muai pada jembatan yang menghubungkan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi ini.

Baca Juga...  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

 

Atas pekerjaan ini, pihak BPJN meminta pengguna jalan untuk bersabar karena ada sedikit antrian pada setengah ruas jalan yang diperbaiki di atas jembatan.

 

“Untuk perbaikannya kita mulai pada tanggal 16 Juli dan target kita selesai pada 5 Agustus mendatang, serta pengerjaan kita lakukan pada malam hari dari jam 9 malam hingga 3 dini hari, ”ujar PPK 1.3 Rudi juharni

Baca Juga...  Polres Muaro Jambi Amankan Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Hinggan Hamil

 

Selain itu dirinya juga menghimbau pengendara untuk memilih jalan alternatif lainnya jika hendak terburu-buru.

 

Pekerjaan ini diupayakan dikerjakan dalam waktu cepat. Namun, tetap mengutamakan kualitas pekerjaan. Hal itu penting lantaran jembatan dengan nama lain Batanghari I itu sangat padat dilalui pengendara setiap harinya.(Viryzha)

Share :

Baca Juga

Berita

Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Berita

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Minta PetroChina Transparan ke Pemerintah

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin