Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang

Home / Batanghari

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

PublishNews.id – Siapa yang tak kenal sosok Hasan Basri Agus (HBA) tokoh Jambi yang pernah jadi Gubernur Jambi 2010-2015, dan saat ini Anggota DPR-RI. HBA juga sangat dekat dengan masyarakat, karena itu tidak menjadi aneh lagi kalau HBA sering turun menemukan masyarakat.

Seperti hari ini, Senin (16/8/2021), HBA turun ke Desa Pematangan Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten datang ke rumah Muhammad Ihsan hanya untuk silaturahmi.

“Beliau hanya silaturahmi, kebetulan beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Ya namanya orang tua datang sudah pasti disambut” Ujar Ihsan.

Baca Juga...  Tertinggi dari Kabupaten lain, Fadhil Arief Terima Penghargaan MCP dan SPI dari KPK-RI

Menurut ade salah satu tokoh pemuda Desa Pematang Gadung, kedatangan anggota DPR RI ini membawa aura positif bagi warga Pematang Gadung. Karena pada saat memberikan kata sambutannya HBA akan membantu Bedah Rumah 10 unit di tahun 2022.

” Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung. Ii menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya, apalagi Mamad Calon Kades. Jika terpilih nanti, Mamad sudah punya jaringan sampai ke pusat untuk pembangunan desa kita.” Ujar Ade

Baca Juga...  Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Terkait hal tersebut, Mamad sangat berterimakasih kepada semua warga, terutama kepada HBA yang telah memberi support serta mau mampir ke tempatnya.

” Kedatangan beliau murni hanya silaturahmi. Karena dengan izin Allah saya Calon Kades, beliau pun memberi dukungan kepada saya untuk tetap semangat memperjuangkan Desa Pematangan Gadung. ” Sebut Calon Kades nomor urut 1 itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas