Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Ekonomi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 23:52 WIB

Datangi Perahu Warga, Ini Yang Dilakukan TP PKK Provinsi Jambi

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesti berikan Sembako kepada warga

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesti berikan Sembako kepada warga

PublishNews.id -Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris,S.E bersama istri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di sekitar Danau Sipin dan Kawasan Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jum’at ( 20/08) pagi.

Penyaluran sembako dilakukan di halaman terbuka, yang bertujuan untuk menghindari kerumunan warga dan mempermudah menjaga jarak guna menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19.

Tidak hanya melakukan penyaluran sembako di ruang terbuka, Hesti Haris beserta rombongan juga memberikan bantuan sembako kepada warga dengan mendatangi warga ke perahu-perahu, serta memberikan langsung ke rumah-rumah.

Baca Juga...  Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ''Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Selain membantu masyarakat, Ketua TP PKK, istri Forkopimda, dan rombongan ingin menyaksikan langsung kondisi masyarakat, yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

Paket yang diberikan kepada masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19 berupa beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, kopi, indomie, dan teh, sebanyak 480 paket.

Dalam penyaluran sembako kepada warga ini, Ketua TP PKK Provinsi Jambi didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Komariah Abdulah Sani, Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny.Evi Rachmad Wibowo, Ketua PIAD Provinsi Jambi Ny.dr.Ari Edy Purwanto, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Hj.Iin Kurniasih Sudirman.

Baca Juga...  Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Hesti Haris mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19 dan wujud kepedulian istri Forkopimda Provinsi Jambi kepada masyarakat.

” Kita tetap terus semangat dan optimis, serta berharap agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali seperti kondisi sebelum pandemi,” katanya penuh semangat ***

Share :

Baca Juga

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Ekonomi

Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

Ekonomi

Harga TBS Melonjak Naik, Pupuk Juga Ikut Naik

Daerah

Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan