Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Ekonomi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 23:52 WIB

Datangi Perahu Warga, Ini Yang Dilakukan TP PKK Provinsi Jambi

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesti berikan Sembako kepada warga

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesti berikan Sembako kepada warga

PublishNews.id -Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris,S.E bersama istri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di sekitar Danau Sipin dan Kawasan Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jum’at ( 20/08) pagi.

Penyaluran sembako dilakukan di halaman terbuka, yang bertujuan untuk menghindari kerumunan warga dan mempermudah menjaga jarak guna menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19.

Tidak hanya melakukan penyaluran sembako di ruang terbuka, Hesti Haris beserta rombongan juga memberikan bantuan sembako kepada warga dengan mendatangi warga ke perahu-perahu, serta memberikan langsung ke rumah-rumah.

Baca Juga...  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Selain membantu masyarakat, Ketua TP PKK, istri Forkopimda, dan rombongan ingin menyaksikan langsung kondisi masyarakat, yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

Paket yang diberikan kepada masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19 berupa beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, kopi, indomie, dan teh, sebanyak 480 paket.

Dalam penyaluran sembako kepada warga ini, Ketua TP PKK Provinsi Jambi didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Komariah Abdulah Sani, Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny.Evi Rachmad Wibowo, Ketua PIAD Provinsi Jambi Ny.dr.Ari Edy Purwanto, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Hj.Iin Kurniasih Sudirman.

Baca Juga...  Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

Hesti Haris mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19 dan wujud kepedulian istri Forkopimda Provinsi Jambi kepada masyarakat.

” Kita tetap terus semangat dan optimis, serta berharap agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali seperti kondisi sebelum pandemi,” katanya penuh semangat ***

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Ekonomi

Harga Sawit Naik Pagi Ini dan Masih Bisa Naik Lagi!

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ekonomi

Pemerintah Gagal Kendalikan Harga Minyak Goreng, Emak-emak Lagi yang Jadi Korban

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana