Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Batanghari / Ekonomi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:32 WIB

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

PublishNews.id – Guna untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta memperkuat ekonomi masyarakat Batanghari, Bupati Fadhil Arief harus segera mengambil kebijakan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya Bupati Fadhil Arief pernah mengatakan akan meminjam Lembaga Keuangan Bank (LKB). Namun akan dibahas dulu bersama anggota DPRD Batanghari.

Terkait hal tersebut, keinginan Bupati Fadhil Arief disetujui oleh seluruh anggota dewan. Hal omk disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam rapat penyampaian laporan banggar tentang hasil pembahasan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran Tahun 2022, Selasa (10/08/2021).

Baca Juga...  Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Anita Yasmin juga menjelaskan, pinjaman Pemkab Batanghari senilai Rp 300 Miliar telah disetujui melalui mekanisme pembahasan di DPRD.

“DPRD telah menyetujui pinjaman Pemkab Batanghari sebesar Rp 300 Miliar pada tahun anggaran 2022,” Ungkap isteri Muhammad Hafiz Fattah itu.

Adapun proses pinjaman, kata Yasmin , sudah sesuai dengan perundang-undangan seperti perda nomor 12 tahun 2019 dan PP 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah.

Baca Juga...  Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Ditempat yang sama Bupati Batanghari, Fadhil Arief mengatakan, akan memanfaatkan pinjaman untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Dan Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerjasamanya untuk sama-sama memikirkan Kabupaten Batanghari.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota dewan yang sudah menyetujui pinjaman yang dimohon Pemkab Batanghari. Kita akan manfaatkan pinjaman ini sebaik baiknya untuk pembangunan Batanghari.” Ucap suami Zulva itu

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Daerah

Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari