Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Batanghari / Ekonomi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:32 WIB

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

PublishNews.id – Guna untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta memperkuat ekonomi masyarakat Batanghari, Bupati Fadhil Arief harus segera mengambil kebijakan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya Bupati Fadhil Arief pernah mengatakan akan meminjam Lembaga Keuangan Bank (LKB). Namun akan dibahas dulu bersama anggota DPRD Batanghari.

Terkait hal tersebut, keinginan Bupati Fadhil Arief disetujui oleh seluruh anggota dewan. Hal omk disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam rapat penyampaian laporan banggar tentang hasil pembahasan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran Tahun 2022, Selasa (10/08/2021).

Baca Juga...  Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Anita Yasmin juga menjelaskan, pinjaman Pemkab Batanghari senilai Rp 300 Miliar telah disetujui melalui mekanisme pembahasan di DPRD.

“DPRD telah menyetujui pinjaman Pemkab Batanghari sebesar Rp 300 Miliar pada tahun anggaran 2022,” Ungkap isteri Muhammad Hafiz Fattah itu.

Adapun proses pinjaman, kata Yasmin , sudah sesuai dengan perundang-undangan seperti perda nomor 12 tahun 2019 dan PP 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah.

Baca Juga...  HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Ditempat yang sama Bupati Batanghari, Fadhil Arief mengatakan, akan memanfaatkan pinjaman untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Dan Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerjasamanya untuk sama-sama memikirkan Kabupaten Batanghari.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota dewan yang sudah menyetujui pinjaman yang dimohon Pemkab Batanghari. Kita akan manfaatkan pinjaman ini sebaik baiknya untuk pembangunan Batanghari.” Ucap suami Zulva itu

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Batanghari

Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang