Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Batanghari / Ekonomi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:32 WIB

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

PublishNews.id – Guna untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta memperkuat ekonomi masyarakat Batanghari, Bupati Fadhil Arief harus segera mengambil kebijakan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya Bupati Fadhil Arief pernah mengatakan akan meminjam Lembaga Keuangan Bank (LKB). Namun akan dibahas dulu bersama anggota DPRD Batanghari.

Terkait hal tersebut, keinginan Bupati Fadhil Arief disetujui oleh seluruh anggota dewan. Hal omk disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam rapat penyampaian laporan banggar tentang hasil pembahasan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran Tahun 2022, Selasa (10/08/2021).

Baca Juga...  Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil - Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Anita Yasmin juga menjelaskan, pinjaman Pemkab Batanghari senilai Rp 300 Miliar telah disetujui melalui mekanisme pembahasan di DPRD.

“DPRD telah menyetujui pinjaman Pemkab Batanghari sebesar Rp 300 Miliar pada tahun anggaran 2022,” Ungkap isteri Muhammad Hafiz Fattah itu.

Adapun proses pinjaman, kata Yasmin , sudah sesuai dengan perundang-undangan seperti perda nomor 12 tahun 2019 dan PP 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah.

Baca Juga...  Dalam Waktu Dekat Asprov PSSI Jambi Gulirkan Kompetisi Liga Antarklub

Ditempat yang sama Bupati Batanghari, Fadhil Arief mengatakan, akan memanfaatkan pinjaman untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Dan Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerjasamanya untuk sama-sama memikirkan Kabupaten Batanghari.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota dewan yang sudah menyetujui pinjaman yang dimohon Pemkab Batanghari. Kita akan manfaatkan pinjaman ini sebaik baiknya untuk pembangunan Batanghari.” Ucap suami Zulva itu

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Ekonomi

Ekonom: Investor Harus Hati-hati Investasi di Saham Startup Seperti Bukalapak

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat