Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Ekonomi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:32 WIB

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

PublishNews.id – Guna untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta memperkuat ekonomi masyarakat Batanghari, Bupati Fadhil Arief harus segera mengambil kebijakan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya Bupati Fadhil Arief pernah mengatakan akan meminjam Lembaga Keuangan Bank (LKB). Namun akan dibahas dulu bersama anggota DPRD Batanghari.

Terkait hal tersebut, keinginan Bupati Fadhil Arief disetujui oleh seluruh anggota dewan. Hal omk disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam rapat penyampaian laporan banggar tentang hasil pembahasan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran Tahun 2022, Selasa (10/08/2021).

Baca Juga...  Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Anita Yasmin juga menjelaskan, pinjaman Pemkab Batanghari senilai Rp 300 Miliar telah disetujui melalui mekanisme pembahasan di DPRD.

“DPRD telah menyetujui pinjaman Pemkab Batanghari sebesar Rp 300 Miliar pada tahun anggaran 2022,” Ungkap isteri Muhammad Hafiz Fattah itu.

Adapun proses pinjaman, kata Yasmin , sudah sesuai dengan perundang-undangan seperti perda nomor 12 tahun 2019 dan PP 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah.

Baca Juga...  Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Ditempat yang sama Bupati Batanghari, Fadhil Arief mengatakan, akan memanfaatkan pinjaman untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Dan Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerjasamanya untuk sama-sama memikirkan Kabupaten Batanghari.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota dewan yang sudah menyetujui pinjaman yang dimohon Pemkab Batanghari. Kita akan manfaatkan pinjaman ini sebaik baiknya untuk pembangunan Batanghari.” Ucap suami Zulva itu

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Pemerintah Gagal Kendalikan Harga Minyak Goreng, Emak-emak Lagi yang Jadi Korban

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Batanghari

Tau Dak Kamu lur!! 37 Kades Terpilih Besok Akan Di Lantik Bupati Batanghari

Ekonomi

Datangi Perahu Warga, Ini Yang Dilakukan TP PKK Provinsi Jambi

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya