Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Peristiwa

Kamis, 28 April 2022 - 08:28 WIB

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Publishnews.id – Nabila Nur Triami Saragih (19), mahasiswi FKIP Universitas Jambi ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Kosan Putri Asoka, RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Mahasiswi semester dua yang merupakan warga Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara itu ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (27/04/2022).

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga...  Polisi Rimba Pantau Kegiatan Kesehatan Warga Suku Anak

Rudy mengatakan, rekan korban yang bernama Widya saat dimintai keterangan mengatakan, ia sempat melihat korban terbaring di lantai kamar kos. Ia kemudian memanggil penghuni kos lainnya untuk mengecek kondisi korban.

“Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, rekannya lantas menghubungi pemilik kos dan pihak RT setempat,” kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada indikasi kekerasan, dan juga tidak ada ditemukan benda tajam maupun benda tumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, dari keterangan berhasil dikumpulkan diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas atau asma. Rekan korban juga sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia, karena korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga...  Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa rekanya dengan keluhan sakit pilek disertai sesak napas,” terangnya.

Rudy menambahkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum. “Pihak keluarga korban dari Bengkulu sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Peristiwa

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Peristiwa

Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes