Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Suara TNI / TNI AD

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:37 WIB

Pangdam II/Swj Resmikan Program Bedah Rumah di Kodim 0415/Jambi

 JAMBI — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika, meresmikan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0415/Jambi. Acara peresmian berlangsung di RT 50, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, dan dihadiri oleh berbagai unsur TNI, pemerintah daerah, serta warga setempat.

 

Program Bedah Rumah ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Empat rumah warga di RT 50 yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini adalah milik Ibu Halimah Binti Ahmad (60 tahun), Ibu Rukiah Binti Ahmad (65 tahun), Bapak Bujang Arpani Ahmad (56 tahun), dan Saudara M. Hipni Bin Amrozi (25 tahun).

Baca Juga...  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

 

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika menyatakan bahwa program bedah rumah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

 

“TNI selalu hadir untuk rakyat, dan kami berharap program ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga...  Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

 

Ibu Halimah, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukurnya. “Terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumah kami. Sekarang kami bisa tinggal dengan lebih nyaman dan aman,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

 

Dengan terlaksananya program Bedah Rumah ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penerima bantuan dan mendorong semangat gotong royong di kalangan masyarakat. Program ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai permasalahan sosial dan ekonomi yang ada di tengah masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Naahhh Tau Dak Kamu : Gubernur Jambi Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Berita

Seleksi Observasi 700 Guru Honorer Tanjabbar Lulus Seleksi Bahan PPPK Formasi Guru

Berita

BULAN RAMADHAN, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI BERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN RUMAH IBADAH DAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja