Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Peristiwa / TNI/ POLIRI

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:51 WIB

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

PublishNews.id – JAMBI – Tim gabungan di bantu warga berhasil mengevakuasi korban selamat jatunhya Hely Polri di Desa Tamiai Kabupaten Kerinci. Selasa, (21/02/2023)

Pukul 14:45 Wib Koran beghasil di di evakusi ke posko Kabupaten Merangin yang di bawa oleh pesawat Bell 429 milik Polri, sesampainya di posko, korban jatuhnya Hely langsung mendapat perawatan dari tim medis yang sudah standby bergabung dengan TNI Polri serta Pemerinta Kabupaten Merangin. Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.I.P., M.M. bersama Kapolda Sumsel dan Gubernur Jambi menyambut langsung korban yang selamat, kondisi para korban masih terlihat lemas, sampai saat ini masih di tangani oleh tim medis sebelum di evakuasi ke Jambi.

Baca Juga...  Luhut Tegaskan, Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Level 4 Sampai 23 Agustus

Alhamdulilah ucap Danrem ketika para korban sampai di posko Merangin ini berkat do’a kita bersama serta kegigihan para tim dan masyarakat yang bekerja siang malam guna bisa mengevakuasi korban jatuhya hely Polri tiga hari yang lalu.

Keluarga dari Kapolda Jambi juga terlihat menyambut kedatangan para korban selamat di posko Merangin, secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu evakuasi. (Ran)

Share :

Baca Juga

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Berita

Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo

Berita

Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan