Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Kamis, 5 Januari 2023 - 15:50 WIB

Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Publishnews.id – JAMBI – Pendidikan agama sangat penting dalam kehidupan sehari hari, karena agama merupakan penerang dalam hidup.

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam

Acara Binrohtal ini di gelar selesai melakukan apel pagi.

Acara Binrohtal digelar di Mesjid Al Ikhlas Polda Jambi yanc diikuti langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Pejabat Utama Polda Jambi, Kamis (05/1/23).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin Personel Polda Jambi.

Baca Juga...  Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Kata Kapolda , yang mana untuk yang muslim dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, sedangkan untuk yang beragama Nasrani di Gedung B Aula rapat Mapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan bahwa Binrohtal ini bertujuan agar dalam melaksanakan tugas para personil Polri khususnya Polda Jambi selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

” Dengan mengikuti kegiatan Binrohtal ini semoga bisa membentuk karakter Polri khususnya Polda Jambi agar lebih baik dan terwujud sikap profesional yang dilandasi keimanan, ” ujarnya.

Baca Juga...  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Selanjutnya Kapolda Jambi menambahkan, kegiatan keagamaan Binrohtal ini juga bertujuan untuk kita sadar dalam bertugas bahwa jabatan, pangkat itu semua sifatnya hanya sementara dan merupakan titipan sehingga kita harus amanah dalam menjalankannya serta menjadikan agama sebagai kontrol dalam diri.

” Saya berharap dalam bertugas kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan Quick Response,” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

Patroli Hunting, Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

Berita

BREAKING NEWS : Kapolda Jambi Berganti, Ini Penggantinya

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Berhasil Mengamankan 24000 Liter Minyak BBM Jenis Bensin Olahan