DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 19:36 WIB

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

MUARO JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri Konser Anti Radikalisme, di Balairung Universitas Jambi (Unja) Mendalo, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Sabtu (16/9/2023).

Dengan semangat kebangsaan sangat kental sebanyak 6.500 mahasiswa UNJA memadati gedung kebangaan universitas tersebut. Para mahasiswi dan mahasiswa mereka kompak mengenakan setelan merah putih.
Dengan jilbab merah, baju putih dan bawahan hitam.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan Konser Anti Radikalisme ini kerjasama Polda Jambi dan UNJA, acara juga diisi dengan kampanye Anti Radikalisme dan paham-paham radikalisme yang dapat mengancam generasi muda, baik dikalangan kampus maupun masyarakat luas.

Baca Juga...  Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

“Kampanye ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan radikalisme untuk bersama mewujudkan lingkungan kampus, maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang aman, toleran, dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Pada acara ini juga menampilkan pertunjukan Tari Papua persembahan dari mahasiswa UNJA yang berasal dari Papua, selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh aktris Ghea Indrawari pelantun lagu “jiwa yang bersedih” serta D’Fresh Band dan doorprise berupa Sepeda.

“Untuk itu mari bersama gelorakan kampanye “Konser Anti Radikalisme”, selain mendapatkan bekal dalam mewaspadai masuknya paham radikal, juga akan mendapatkan hiburan yang menyenangkan,” pungkasnya.

Baca Juga...  Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Editor : ALamsyah

Sumber : pemayungnews.id

Share :

Baca Juga

Berita

BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Danrem 042/Gapu Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting Provinsi Jambi

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands