Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 19:36 WIB

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

MUARO JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri Konser Anti Radikalisme, di Balairung Universitas Jambi (Unja) Mendalo, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Sabtu (16/9/2023).

Dengan semangat kebangsaan sangat kental sebanyak 6.500 mahasiswa UNJA memadati gedung kebangaan universitas tersebut. Para mahasiswi dan mahasiswa mereka kompak mengenakan setelan merah putih.
Dengan jilbab merah, baju putih dan bawahan hitam.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan Konser Anti Radikalisme ini kerjasama Polda Jambi dan UNJA, acara juga diisi dengan kampanye Anti Radikalisme dan paham-paham radikalisme yang dapat mengancam generasi muda, baik dikalangan kampus maupun masyarakat luas.

Baca Juga...  Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

“Kampanye ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan radikalisme untuk bersama mewujudkan lingkungan kampus, maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang aman, toleran, dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Pada acara ini juga menampilkan pertunjukan Tari Papua persembahan dari mahasiswa UNJA yang berasal dari Papua, selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh aktris Ghea Indrawari pelantun lagu “jiwa yang bersedih” serta D’Fresh Band dan doorprise berupa Sepeda.

“Untuk itu mari bersama gelorakan kampanye “Konser Anti Radikalisme”, selain mendapatkan bekal dalam mewaspadai masuknya paham radikal, juga akan mendapatkan hiburan yang menyenangkan,” pungkasnya.

Baca Juga...  Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Diskresi Kepolisian Masih Dilanjutkan

Editor : ALamsyah

Sumber : pemayungnews.id

Share :

Baca Juga

Berita

Pemeprov Jambi Membatasi Truk dan Jam Operasional Angkutan Batu Bara

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Tender Proyek Jembatan Parit Tagi Betara Bermasalah, CV Intan Bangun Persada Ungkap Dugaan Persekongkolan

Berita

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Berita

Nama Dua Awak Media Tanjabbar Masuk Sipol PPP dan Hanura

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi ajak hormati para Pejuang