Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 01:18 WIB

Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Al Haris: Optimis Indonesia Mampu Hadapi Tantangan

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos,M.H., memimpin langsung upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI ke- 76. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur menegaskan rasa optimisnya bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan dan menjadi pemenang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur memimpin upacara yang berlansung khidmat. Upacara peringatan HUT RI ke-76 dilaksanakan di lapangan kantor Gubenur, Selasa (17/8). Upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, ASN lingkup pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput

Pengibaran bendera merah putih di halam depan Kantor Gubernur Jambi ini dilaksanakan lebih awal dan dengan protokol ketat.

Upacara pengibaran bendera dilakukan lebih awal, pukul 07.00 WIB. Usai upacara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta pimpinan Forkopimda dilanjutkan dengan mengikuti upacara bendera di istana negara secara virtual.

Setelah Pengibaran bendera, dilakukan Pemberian Tali Asih kepada Perwakilan Legiun Veteran Jambi. Dan Juga Pemberian Penghargaan kepada Direktur RSU, Dokter dan Nakes.

Baca Juga...  Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

“HUT RI ke-76 kali ini diliputi suasana keharuan dan keprihatinan ditengah tengah Pandemi Covid-19, namun tetap kita optimis bisa melalui semua ini dengan sebuah keyakinan karena persatuan dan kesatuan akan mampu membuat kita bertahan dan keluar sebagai pemenang. Mari kita optimis menatap masa depan indonesia,” ajak Gubernur

Share :

Baca Juga

Daerah

Antisipasi Penyimpangan, Polda Jambi Minta Seluruh Kapolres Pantau Pendistribusian Migor

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Gagalkan 10 Kilogram Sabu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Daerah

Kapolda Jambi Pantau Arus Balik di Perbatasan

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu