– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Daerah

Senin, 20 September 2021 - 20:16 WIB

Sekda Tegaskan Pegawai Disiplin Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher

Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman

Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman

Publishnews.id – Pelayanan terbaik jadi penegasan Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman saat Apel Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Senin (20/9/21).

Pelayanan kesehatan menjadi harapan utama masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 membutuhkan peningkatan penanganan mengingat RSUD Raden Mattaher merupakan rumah sakit rujukan di Provinsi Jambi.

“Terus berupaya menambah dokter, para medis, infrastruktur yang bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang bisa terlayani dan semakin banyak jenis penyakit yang bisa diobati,” ungkap Sekda.

Baca Juga...  Kembali Pemprov Jambi Buka Pemutihan Pajak Tahap Dua

Kesehatan menjadi perhatian utama pembangunan dengan niat baik dan upaya maksimal Pemerintah Provinsi Jambi melalui RSUD Raden Mattaher merupakan salah satu instansi yang memberikan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat telah mendapat tunjangan bagi PNS/ASN guna peningkatan kesejahteraan.

“Saya minta Direktur dan seluruh jajaran RSUD Raden Mattaher memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang berobat ke RSUD Raden Mattaher,” ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda menegaskan RSUD Raden Mattaher mendapat sorotan masyarakat atas kualitas pelayanan yang belum begitu baik menjadi tantangan yang harus diperbaiki terutama dengan pembenahan sistem yang jelas dalam semua teknis pelaksanaan pelayanan.

Baca Juga...  Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

“Pembenahan sistem dari seluruh jajaran untuk melaksanakan pelayanan yang baik dan berkualitas, meningkatkan kedisiplinan, ketepatan maupun kecepatan pelayanan,” tegas Sekda.

Kualitas kesehatan masyarakat berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Provinsi Jambi melalui RSUD Raden Mattaher menjadi bagian yang berperan aktif mewujudkan masyarakat yang sehat dengan pelayanan dan pengobatan.

Share :

Baca Juga

Berita

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara