Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Muaro Jambi

Senin, 29 Agustus 2022 - 22:03 WIB

Pj Bupati Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Publishnews.id – | MUARO JAMBI | – Pj bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah
Resmikan Kantor atau Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur, Kecamatan Mestong Muaro Jambi, Senin (29/8/22).

Hadir pada acara Dandim 0415/Jambi, Sekdakab Budhi Hartono, Kepala OPD lingkup Muaro Jambi serta jajaran Direksi PT Anggrek Jambi Makmur.



Pj Bupati Bachyuni berharap dengan adanya gedung pengumpulan limbah B3 ini, ke depan limbah-limbah B3 bisa diolah dengan baik dan bisa memberikan manfaat maupun nilai ekonomis.

“Dengan ada gedung pengolahan limbah B3 kita harapkan semakin baik lagi ke depan sehingga tidak menimbulkan potensi yang membahayakan lingkungan,” kata Bachyuni.
Pj Bupati menyebut gedung yang diresmikan sudah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan sesuai aturan yang ditetapkan.

Baca Juga...  Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual



“Kedepan dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua stakeholder yang ada agar limbah-limbah B3 ini bisa terdistribusi dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi



Peresmian Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.(*)

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Tandatangani Prasasti Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM. FOTO : /Ist.

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Berita

Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Satlantas Muaro Jambi Berikan Latihan Sefety Driving Sopir Ambulans

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional