Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:47 WIB

BULAN RAMADHAN, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI BERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN RUMAH IBADAH DAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Publishnews.id  – JAMBI – Ditpolairud Pokda Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi memberikan bantuan di beberapa tempat ibadah dan Panti Asuhan.(20/03/24)

Pemberian bantuan ini dilaksanakan oleh personel Ditpolairud Polda Jambi yang bertugas di Markas Unit Patroli, adapun bantuan yang disalurkan berupa peralatan kelengkapan tempat ibadah seperti kipas angin, lampu penerangan dan Sajadah.

Tempat ibadah yang mendapatkan bantuan dari personel Markas Unit Patroli Ditpolairud Polda Jambi ini adalah Musholah Nurul Yaqin yang terletak di Kel. Teratai Kab. Batanghari, musholah Al Mujahidin di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab Timur, Musholah Nurul Hikmah di Parit Baru Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab TimurTimur.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Selain itu, Personel Ditpolairud Polda Jambi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada panti Asuhan LKSA ( Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) dan PKA (Panti Asuhan kesejahteraan Anak) yang terletak di kelurahan Talang Bakung Kota Jambi dan Panti asuhan Baiturrahman yang terletak di Kelurahan Rajawali kota Jambi.

Baca Juga...  Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

 

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi mengatakan, “ kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat, apalagi pada bulan Ramadhan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat” . Pungkasnya (Pid_Airud)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Berita

Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Mulai Besok Tidak Ada Angkutan Batu bara yang Keluar dari Mulut Tambang

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM & Inflasi, Pemprov Jambi Siapkan Dua Langkah

Berita

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table