Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Hukrim

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:19 WIB

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Belum lama ini kasus mayat ditemukan dalam karung terjadi di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, kasus yang serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Bungo. Polres Muaro Bungo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Selasa (22/2/2022).

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (53) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Menurut Kapolres AKBP Guntur Saputro menerangkan, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang. Dan hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Baca Juga...  Dijadikan Tersangka Penyerobot Tanah, Pengacara Rudini Oei : Penetapan Tersangka Klien Kami, Kesewenangan Polda Jambi

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur kepada Sidakpost.id.

Lanjut Kapolres, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung, namun tetap membunuh korban untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung, tali platik rapia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,” jelas Guntur.

Baca Juga...  Pelaku Penusukan di Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi Terus Diburu Polisi

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro itu.

Sidakpost.id

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Ringkus 11 Orang Diduga Terkait Praktik Prostitusi Online

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Hukrim

Razia Pekat, Polres Sarolangun Amankan Sepasang Kekasih

Hukrim

Dua Pelaku Curi Kabel di Kantor Bakeuda Batanghari Sudah Tiga Kali Masuk Penjara

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Hukrim

Tega!! Suami Tikam Leher Istri Sendiri Hingga Meninggal Dunia

Hukrim

Dugem di Masa Pandemi, Puluhan ABG Tepergok Teler Ekstasi

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari