Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Hukrim

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:42 WIB

Razia Pekat, Polres Sarolangun Amankan Sepasang Kekasih

Polres Sarolangun mengamankan sepasang kekasih yang menggunakan sabu di dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Sarolangun

Polres Sarolangun mengamankan sepasang kekasih yang menggunakan sabu di dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Sarolangun

Publishnews.id – Polres Sarolangun mengamankan sepasang kekasih yang menggunakan sabu di dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Sarolangun. Para pelaku terjaring saat Polres Sarolangun menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di tempat hiburan, rumah kos dan hotel. Jumat (18/03/2022) pukul 01.00 WIB.

Kedua pasang kekasih itu berinisial JT dan RSD merupakan warga Kota Jambi dan Kota Pekan Baru.

“Saat digerebek dalam kamar hotel oleh polisi, RSD lari ke Toilet berdalih buang air kecil namun dia membuang alat bukti Boong kedalam closed,” kata Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas IPTU Rindradi.

Baca Juga...  Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Saat diamankan dari dalam kamar yang mengaku menikah sirih itu, polisi menemukan diduga narkotika jenis sabu-sabu sebayak 2 klip kecil dari tas milik RSD, dan dia mengakui telah mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu.

Kasi Humas mengatakan, dua orang yang kedapatan menyimpan sabu tersebut akan diserahkan ke Sat Resnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mereka dilimpahkan ke Sat Resnarkoba.

” Terduga pelaku itu nantinya akan dimintai keterangan terkait dengan narkotika jenis sabu tersebut, Sat Resnarkoba yang nanti akan dalami mereka yang punya kewenangan terkait sabu dan asalnya itu. ” ucap IPTU Rindradi.

Baca Juga...  Sering Buat Onar, Kepala Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Kasi Humas menambahkan bahwa melalui Operasi Pekat I T.A 2022 yang sedang gencar dilakukan, akan bekerja keras dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sarolangun, terlebih sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadhan.

“ Polres Sarolangun saat ini tengah gencar melakukan Operasi Pekat I T.A 2022 yang diharapkan mampu meminimalisir angka kriminalitas dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sarolangun,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Hukrim

Berkas Lengkap, Pengusaha Penyuap Anggota DPRD Jambi Segera Disidang

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian dengan Tersangka 133 Orang

Hukrim

Oknum ASN Diringkus Polisi Saat Asik Pesta Sabu di Hotel

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Hukrim

Tim Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Tanjabbar di Dua Lokasi

Hukrim

Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi