– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Batanghari

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:29 WIB

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Publishnews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Hotel Swiss-bell pada Sabtu (12/3/2022).

” Atas nama Bupati Batanghari dan Pemeritah Kabupaten Batanghari saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025. Kami mengharapkan kontribusi yang nyata dari bapak ibu warga Batanghari yang kebetulan diberikan nikmat ataupun pengalaman di luar Kabupaten Batanghari. Dan agar bahu-membahu membangun Kabupaten Batanghari,” harap Fadhil Arief.

Fadhil mengatakan, bahwa organisasi PB Kabari ini sejatinya mampu menjadi penyambung silaturahmi warga masyarakat Batanghari, terutama warga Batanghari yang terpecah karena perbedaan pilihan politik.

Baca Juga...  Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

“Organisasi ini bukan organisasi politik, tetapi ini merupakan organisasi atau peguyuban yang yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda,” sebutnya

Ia juga menuturkan, organisasi Kabari jadi penyambung silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari bahkan ketika memasuki tahun politik atau ketika warga Batanghari terpecah. Karena perbedaan pilihan politik, maka organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari menjadi penyambung silaturahmi,” sebut suami Zulva itu.

Baca Juga...  Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Lebih jauh, Bupati Fadhil Arief menyebutkan, dengan adanya organisasi PB Kabari ini maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten yang kembali kuat dan diperhitungkan.

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari, jika semua warga masyarakat Batanghari ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu. Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari adalah dengan adanya organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Batanghari

Sebelum Menujuh Ke Kota Jambi ,Camat Pemayung Sambut Kedatangan 18 Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah