Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Senin, 8 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Publishnews.id-Muaro Jambi- 2 Pemuda asal Kabupaten Muaro Jambi di kabarkan menjadi korban begal dengan luka bacom di Tangan.

Peristiwa itu dialami korban di seputaran Bandara Sulthan Thaha jambi Pall Merah Kecamatan jambi Selatan, Kota Jambi pada sabtu Malam Minggu (6/8/22) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar ini didapat pewarta dari Kakak korban yang bernama Rendi, Kata Rendi, salah satu korban merupakan adiknya.

“Korbannya is dan Mail, salah satunya adik saya keduanya warga desa Tantan Kecamatan Sekernan Muaro Jambi”, Kata Rendi, Minggu(7/8/22) sore.

Baca Juga...  Suzuki Jaya Indah Batalkan Sponsor Kejurnas Panjat Tebing Saat Acara, Cecep : Jadi Catatan Hitam Bagi Olahraga

Rendi pun menceritakan kronolgus kejadian dari para krban. Menurut dia, awalnya kedua korban tengah berada di seputaran wilayah kota baru, kota Jambi.

Kemudian mereka berdua pergi ke arah bandara sultan thaha. Sketika mereka diikuti oleh dua orang tak di kenal mengendarai motor Honda Beat karburator.

” Ketika sampai di daerah bandara, baru korban disuruh berhenti namun korban tidak mau. Kemudian korban langsung di bacok dengan menggunakan celurit”, cerita Rendi.

Baca Juga...  Gratis Isi Bensin Asal Namanya Sama dengan Peraih Emas Olimpiade Ini

Dikatakan Rendi, ciri-ciri pelaku yakni satu pelaku berbadan kurus dan pelaku satu lagi sedikit gemuk. Pelaku melakukan aksinya dengan mengunakan motor beat Karbu. Pelaku berhasil mengambil handphonen milik korban

“Saat ini korban sudah di bawa kerumah sakit umum Raden Matther Jambi”, Kata Rendi.

Korban saat ini sudah dilakukan pengobatan di rumah sakit. Atas kejadian ini mail salah satu korban di kabarkan mengalami belum melaporkan kejadian yang dialaminnya ke polisi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perjudian

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Berita

KORUPSI PUSKESMAS Bungku : Ditreskrimsus polda Jambi Kembali Tangkap Dua Pelaku

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Peristiwa

Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi