Gerebek Satu Rumah dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Temukan Alat Hisap  KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 26 November 2022 - 12:13 WIB

Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Publishnews.id – JAMBI –Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono terus berupaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Hal ini diungkapkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat silaturahmi bersama dengan Media Sosial dan Online Indonesia (Amsindo) Provinsi Jambi dan beberapa jurnalis di Kopi Tiam Oey di Jalan Sultan Agung, Beringin, Jum’at (25/11/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Rusdi Hartono mengajak seluruh anggota Amsindo dan jurnalis di Provinsi Jambi untuk berkolaborasi dengan seluruh Polri.

” Saja mengajak teman-teman semua bisa berkolaborasi dengan hal-hal yang bisa kita kerjakan bersama. Dan saya dapat data, ada mas Syahreddy, mas Alamsyah, mas Indra, mas Hidayat, mas Rio, mas Marlan, mas Bayu, mas Doli, mas Aji, mas dan teman-teman lainya,” ajak Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga...  Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Lanjut Rusdi Hartono, agar rekan-rekan media membantu Polri. Namun tidak mengurangi idealisme dari rekan-rekan jurnalis maupun media.

” Saya melihat dan terus memantau peran strategis dari teman-teman memberikan manfaat bagi masyarakat Jambi, dan juga mudah-mudah bisa memberi sesuatu bagi anggota Polri yang ada di Provinsi Jambi,” jelas Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si.

Baca Juga...  KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

Perlu diketahui, Amsindo Jambi ini merupakan organisasi media sosial Instagram di Provinsi Jambi yang memiliki 30 akun Instagram lebih.

Adapun akun Instagram ini juga akun-akun besar di Provinsi Jambi yang dikelola jurnalis dan beberapa kreator di Jambi.

Sementara Amsindo ini juga organisasi nasional yang tersebut ratusan akun Instagram diseluruh Indonesia.(lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Tangkap 12 Ton Minyak Ilegal

Berita

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Batanghari

Ketua DPD PUSPA RI Arian Arifin Mengapresiasi Gerak Cepat Kades Pulau Betung Menanggapi Keluhan Masyarakat

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah