Gerebek Satu Rumah dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Temukan Alat HisapĀ  KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:05 WIB

Perdana, Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas

Publishnews.id – JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menyambangi Kantor Basarnas Jambi, Jum’at (23/6/23).

Kunjungan perdana Pengurus PWI Kota Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah didampingi Bendahara Surya Pratama dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua yang disambut langsung Kepala Basarnas Jambi Kornelis diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Basarnas Jambi Kornelis mengucapkan selamat datang di kantor Basarnas Jambi atas nama Kepala dan jajaran kami ucapkan Selamat juga atas dilantiknya Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

” Alhamdulillah selama ini kita Basarnas dan kawan-kawan media telah terjalin dengan baik, semoga kedepannya Basarnas Jambi dan PWI Kota Jambi terus bersinergi, ” ungkapnya.

Selain itu Kepala Basarnas Jambi juga turut menceritakan pengalamannya telah 25 tahun di Basarnas yang mana banyak pengalaman dan rintangan dalam proses Evakuasi jika terjadi insiden bencana alam.

Baca Juga...  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL


Tidak hanya itu, Basarnas Jambi sendiri kedepannya akan menggelar pelatihan-pelatihan baik itu rescue hingga pelatihan bagi Humas Basarnas dalam menulis berita dan proses pengambilan gambar untuk pemberitaan.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kepala Basarnas Jambi.

” Tentunya sebagai Pengurus PWI Kota Jambi yang baru berharap Silaturahmi dan Sinergisitas terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kota Jambi, pertemuan ini salah satu program PWI Kota Jambi untuk mempererat tali silaturahmi kepasa sejumlah organisasi. Baik di pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

” Ini juga salah satu program kerja PWI Kota Jambi yang membangun sinergitas dengan menggelar silaturahmi dan audiensi ke Forkopimda Kota Jambi dan Instansi terkait lainnya, ” pungkasnya.

Baca Juga...  " Warning " Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Share :

Baca Juga

Berita

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Tim Penyelam Basarnas Jambi Temukan Jasad Pencari Biji Besi di Sungai Batanghari

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat