Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI AD

Jumat, 23 Februari 2024 - 12:11 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Publishnews.idJAMBI – BRI merupakan Bank milik pemerintah yang terbesar dan tersebar di Indonesia. Keberadaannya memiliki peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. BRI turut melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial melalui pelaksanaan pemberdayaan masyarakat dengan nama BRI Peduli.

 

Pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) diambil oleh BRI sebagai salah satu BUMN terbesar untuk terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan.

 

Kali ini Kodim 0415/Jambi berkesempatan menjadi salah satu penerima manfaat dari program TJSL BRI cabang Jambi berupa 1 unit mobil ambulance. Pelaksanaan serah terima bantuan dilakukan dilapangan apel Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati Jelutung kota Jambi, Kamis (22/02/2024).

Baca Juga...  Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati

 

Bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI cabang Jambi diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Tomy Irawan dan diterima langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol didampingi oleh Kasdim, Perwira Staf serta para Danramil jajaran.

 

Program tersebut menurut Tomy, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sekitarnya sekaligus untuk mempererat sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan BRI cabang Jambi.

 

Sementara itu Dandim 0415/Jambi dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

 

Menurutnya mobil ambulance ini tidak hanya digunakan untuk internal Kodim saja, akan tetapi bisa juga digunakan untuk membantu masyarakat dalam masalah kemanusiaan, baik warga sakit atau hal lain yang sifatnya memerlukan penanganan darurat berupa ambulance.

Baca Juga...  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

 

“Kendaraan ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya, tentunya juga kepada masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya bantuan 1 unit mobil ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim 0415/Jambi serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.” harap Dandim.

 

Dalam kesempatan ini juga, Dandim berpesan kepada personil jajaran untuk terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mobil bantuan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga keberadaannya benar-benar dapat memberikan manfaat dalam menunjang tugas-tugas Kodim 0415/Jambi kedepan, tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Situasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita

Jum’at Curhat,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bersama Amsindo Dan Wartawan

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai