KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 19:36 WIB

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

MUARO JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri Konser Anti Radikalisme, di Balairung Universitas Jambi (Unja) Mendalo, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Sabtu (16/9/2023).

Dengan semangat kebangsaan sangat kental sebanyak 6.500 mahasiswa UNJA memadati gedung kebangaan universitas tersebut. Para mahasiswi dan mahasiswa mereka kompak mengenakan setelan merah putih.
Dengan jilbab merah, baju putih dan bawahan hitam.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan Konser Anti Radikalisme ini kerjasama Polda Jambi dan UNJA, acara juga diisi dengan kampanye Anti Radikalisme dan paham-paham radikalisme yang dapat mengancam generasi muda, baik dikalangan kampus maupun masyarakat luas.

Baca Juga...  Masalah Minyak Goreng, Menteri Perdagangan Akan ke Jambi

“Kampanye ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan radikalisme untuk bersama mewujudkan lingkungan kampus, maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang aman, toleran, dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Pada acara ini juga menampilkan pertunjukan Tari Papua persembahan dari mahasiswa UNJA yang berasal dari Papua, selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh aktris Ghea Indrawari pelantun lagu “jiwa yang bersedih” serta D’Fresh Band dan doorprise berupa Sepeda.

“Untuk itu mari bersama gelorakan kampanye “Konser Anti Radikalisme”, selain mendapatkan bekal dalam mewaspadai masuknya paham radikal, juga akan mendapatkan hiburan yang menyenangkan,” pungkasnya.

Baca Juga...  Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Editor : ALamsyah

Sumber : pemayungnews.id

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perjudian

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Berita

Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari