Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:20 WIB

Gudang PT Waskita di Jambi Meledak Asap Tebal dan Satu Orang Jadi Korban 

Publishnews.id – JAMBI – Telah terjadi kebakaran hebat di Gudang Waskita di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Satu orang karyawan PT. Waskita mengalami cedera di tulang retak.

 

Inside kebakaran hebat di gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) milik PT Waskita, diketahui saat proses penyalinan BBM di gudang.

 

Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi Doni Sumatriadi mengatakan bahwa api muncul dari Waskita tepatnya di Gudang BBM Solar .

Baca Juga...  Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

 

“Kita turun sudah terjadi kebakaran berasal dari gudang BBM Solar, kemudian ada ledakan yang terdengar oleh masyarakat setempat,”katanya, pada Rabu (24 Juli 2024).

 

Dari ledakan tersebut, membuat satu orang menjadi korban yaitu karyawan Waskita sendiri. “Itu kejadian scurity mau memadamkan api yang sudah besar,”jelasnya.

 

Baca Juga...  Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Lanjutnya, asap yang sangat menghitam pekat menjulang tinggi, untuk penyebab kebakaran tersebut pengawai PT Waskita sedang memindahkan minyak ke tedmon tiba tiba keluar percikan api dari mesin Robin.”Sehingga menyambar minyak di lokasi tersebut,”ujarnya.

 

Doni menjelaskan bahwa api berhasil dipadamkan setelah diturunkan 7 armada truk Damkar Kota Jambi. “Saat ini insiden kebakaran masih di dalam oleh tim unit Reskrim Polsek Kota Baru,”tutupnya.(Lamsyah)

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara 

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Polda Jambi Musnahkan Narkoba Bernilai 60-an Miliar Rupiah,Disaksikan Tersangka

Berita

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh