Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 16:24 WIB

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Publishnews.id – Pasca terbakarnya sumur Illegal Drilling di KM 51 Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kobaran api hingga kini masih terus menyala. Padahal hari ini sudah memasuki hari ke empat setelah kejadian, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hingga kini titik api di sumur Illegal Drilling masih terus berkobar dan sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali Amankan Sabu Senilai 4 Milyar , Dan 8 Orang Tersangka

“Hari ini sudah memasuki hari ke empat, titik api di sumur yang terbakar masih terus menyala, dan ini sangat sulit untuk dipadamkan, berbagai usaha dan upaya sudah dilakukan, jadi kita menunggu petunjuk atau kedatangan ahlinya,”kata Samral.

Sulitnya pemadaman api Kata Samral, dikarenakan kandungan energi lainnya yakni gas masih ada, sehingga api sangat sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Duh, Kok Bisa Website Pemprov Jambi Dihack

“Kandungan semburan gas itu masih ada, dan petugas juga terlalu beresiko jika terlalu dekat, kemarin sudah di coba melakukan pemadaman api menggunakan water booming, namun juga tidak bisa,”sebutnya.

Untuk diketahui dalam kasus ini Polda Jambi melalui Ditreskrimum telah mengamankan satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Batanghari dengan berpangkat Aipda yang berinisial DR.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Peristiwa

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Peristiwa

Seorang Wanita dan Pria Terjaring Razia Polda Jambi

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Peristiwa

Aktivis Tionghoa Desak Habib Rizieq Segera Dibebaskan: Jangan Sakiti Umat, Ingat Pancasila

Berita

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka