Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 16:24 WIB

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Publishnews.id – Pasca terbakarnya sumur Illegal Drilling di KM 51 Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kobaran api hingga kini masih terus menyala. Padahal hari ini sudah memasuki hari ke empat setelah kejadian, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hingga kini titik api di sumur Illegal Drilling masih terus berkobar dan sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

“Hari ini sudah memasuki hari ke empat, titik api di sumur yang terbakar masih terus menyala, dan ini sangat sulit untuk dipadamkan, berbagai usaha dan upaya sudah dilakukan, jadi kita menunggu petunjuk atau kedatangan ahlinya,”kata Samral.

Sulitnya pemadaman api Kata Samral, dikarenakan kandungan energi lainnya yakni gas masih ada, sehingga api sangat sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

“Kandungan semburan gas itu masih ada, dan petugas juga terlalu beresiko jika terlalu dekat, kemarin sudah di coba melakukan pemadaman api menggunakan water booming, namun juga tidak bisa,”sebutnya.

Untuk diketahui dalam kasus ini Polda Jambi melalui Ditreskrimum telah mengamankan satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Batanghari dengan berpangkat Aipda yang berinisial DR.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Peristiwa

Seorang Wanita dan Pria Terjaring Razia Polda Jambi

Peristiwa

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Peristiwa

Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidup Sambil Live di Medsos

Peristiwa

Nabrak Lari Warga Jalan Kaki di Aurduri, Pelaku Malah Nabrak Pengendara Motor Lagi