Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 16:24 WIB

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Publishnews.id – Pasca terbakarnya sumur Illegal Drilling di KM 51 Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kobaran api hingga kini masih terus menyala. Padahal hari ini sudah memasuki hari ke empat setelah kejadian, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hingga kini titik api di sumur Illegal Drilling masih terus berkobar dan sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

“Hari ini sudah memasuki hari ke empat, titik api di sumur yang terbakar masih terus menyala, dan ini sangat sulit untuk dipadamkan, berbagai usaha dan upaya sudah dilakukan, jadi kita menunggu petunjuk atau kedatangan ahlinya,”kata Samral.

Sulitnya pemadaman api Kata Samral, dikarenakan kandungan energi lainnya yakni gas masih ada, sehingga api sangat sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI

“Kandungan semburan gas itu masih ada, dan petugas juga terlalu beresiko jika terlalu dekat, kemarin sudah di coba melakukan pemadaman api menggunakan water booming, namun juga tidak bisa,”sebutnya.

Untuk diketahui dalam kasus ini Polda Jambi melalui Ditreskrimum telah mengamankan satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Batanghari dengan berpangkat Aipda yang berinisial DR.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Peristiwa

Brigjen Tumilaar “Mempertahankan Bangsa”, di Mana Salahnya?

Peristiwa

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Berita Terbaru

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad