Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 16:24 WIB

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Publishnews.id – Pasca terbakarnya sumur Illegal Drilling di KM 51 Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kobaran api hingga kini masih terus menyala. Padahal hari ini sudah memasuki hari ke empat setelah kejadian, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hingga kini titik api di sumur Illegal Drilling masih terus berkobar dan sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

“Hari ini sudah memasuki hari ke empat, titik api di sumur yang terbakar masih terus menyala, dan ini sangat sulit untuk dipadamkan, berbagai usaha dan upaya sudah dilakukan, jadi kita menunggu petunjuk atau kedatangan ahlinya,”kata Samral.

Sulitnya pemadaman api Kata Samral, dikarenakan kandungan energi lainnya yakni gas masih ada, sehingga api sangat sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

“Kandungan semburan gas itu masih ada, dan petugas juga terlalu beresiko jika terlalu dekat, kemarin sudah di coba melakukan pemadaman api menggunakan water booming, namun juga tidak bisa,”sebutnya.

Untuk diketahui dalam kasus ini Polda Jambi melalui Ditreskrimum telah mengamankan satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Batanghari dengan berpangkat Aipda yang berinisial DR.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh!! Warga Batanghari Ditemukan Seorang Pria Tewas di Gorok

Kesehatan

Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Peristiwa

Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Peristiwa

Ratusan Aparat Jaga Demo BEM SI di KPK, Polisi Minta Tak Ricuh

Berita

Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau