Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 16:24 WIB

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Publishnews.id – Pasca terbakarnya sumur Illegal Drilling di KM 51 Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kobaran api hingga kini masih terus menyala. Padahal hari ini sudah memasuki hari ke empat setelah kejadian, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hingga kini titik api di sumur Illegal Drilling masih terus berkobar dan sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

“Hari ini sudah memasuki hari ke empat, titik api di sumur yang terbakar masih terus menyala, dan ini sangat sulit untuk dipadamkan, berbagai usaha dan upaya sudah dilakukan, jadi kita menunggu petunjuk atau kedatangan ahlinya,”kata Samral.

Sulitnya pemadaman api Kata Samral, dikarenakan kandungan energi lainnya yakni gas masih ada, sehingga api sangat sulit untuk dipadamkan.

Baca Juga...  Warga Lewati Jalan Berlumpur, Kemana Pemkab Merangin?

“Kandungan semburan gas itu masih ada, dan petugas juga terlalu beresiko jika terlalu dekat, kemarin sudah di coba melakukan pemadaman api menggunakan water booming, namun juga tidak bisa,”sebutnya.

Untuk diketahui dalam kasus ini Polda Jambi melalui Ditreskrimum telah mengamankan satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Batanghari dengan berpangkat Aipda yang berinisial DR.

Share :

Baca Juga

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Peristiwa

Heboh !!! Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kardus

Peristiwa

Demi Agar Kuat Berhubungan, Pria Ini Ahirnya Meninggal Dunia Setelah Minum Obat

Peristiwa

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Peristiwa

Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad