Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line Rangkaian HUT kemerdekaan RI Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional DiTanjab barat Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Home / Suara TNI

Kamis, 7 Juli 2022 - 15:16 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Diktuba T.A 2022

PUBLISHNEWS.ID -Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuba) dan pelantikan serta pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2022 pada Kamis, (07/07/2022).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi diikuti oleh 309 Bintara Polri SPN yang dilantik menjadi Bintara Polri. Pada amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, bersungguh-sunnguhlah dalam bertugas dan ingat Polri sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Baca Juga...  Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Ditambahkan Kapolda Jambi, Terimakasih juga kepada tenaga pendidik yang telah menempah para siswa dengan maksimal dan menyiapkan Bintara yang siap terjun ke masyarakat.

“Polri harus menghasilkan SDM yang unggul, kreatif dan inovatif di era teknologi maju dan serba digital ini, sehingga Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban”. Tutup Kapolda Jambi

Baca Juga...  Luhut Lapor Polisi, KontraS: Pejabat Masa Kini Obral Janji Obral Somasi

Acara dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkara Daerah Jambi dan Pengurus, Orang tua dan Keluarga Siswa Yang Dilantik.

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Berita

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran