Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Suara TNI

Kamis, 7 Juli 2022 - 15:16 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Diktuba T.A 2022

PUBLISHNEWS.ID -Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuba) dan pelantikan serta pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2022 pada Kamis, (07/07/2022).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi diikuti oleh 309 Bintara Polri SPN yang dilantik menjadi Bintara Polri. Pada amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, bersungguh-sunnguhlah dalam bertugas dan ingat Polri sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Baca Juga...  Audiensi Bersama Demonstran, Ini 10 Poin Kesimpulan Yang Ditawarkan Pemprov Jambi

Ditambahkan Kapolda Jambi, Terimakasih juga kepada tenaga pendidik yang telah menempah para siswa dengan maksimal dan menyiapkan Bintara yang siap terjun ke masyarakat.

“Polri harus menghasilkan SDM yang unggul, kreatif dan inovatif di era teknologi maju dan serba digital ini, sehingga Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban”. Tutup Kapolda Jambi

Baca Juga...  7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Acara dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkara Daerah Jambi dan Pengurus, Orang tua dan Keluarga Siswa Yang Dilantik.

Share :

Baca Juga

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

Berita

Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Berita

Pangdam II/Swj Resmikan Program Bedah Rumah di Kodim 0415/Jambi