Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Batanghari / Berita

Jumat, 5 Agustus 2022 - 15:59 WIB

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Publishnews.id-Batanghari Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, apa yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD), apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Batanghari hari ini adalah untuk mengisi ruang kekosongan yang selama ini terdapat celah dari pelayanan petugas-petugas yang ada.

Dan di Kabupaten Batanghari sudah banyak petugas-petugas, tapi kita melihat masih ada ruang kosong pelayanan yang ada di Batanghari.

Fadhil Arief mengatakan, dengan adanya pekerja tanguh ini, untuk mengakselirasi atau perubahan kecepatan dalam pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari.

” Mempercepat, mengungkitnya, menghimpunnya. Tapi ini juga uji coba bagi kawan-kawan semua, dan kita juga di tuntut selalu melakukan inovasi. Soal berhasil atau tidak tergantung pada kita semua,” kata Fadhil Arief, Jum’at (5/8/2022).

Baca Juga...  Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

Untuk mewujudkan itu tidak bisa hanya dilakukan oleh pekerja tanguh itu sendiri. Semua pihak punya peran, ada Sekda, Bupati, Wakil Bupati , Kepala OPD, ada peran stakeholder lainya.

Dan di Kabupaten Batanghari sudah banyak petugas-petugas, tapi kita melihat masih ada ruang kosong pelayanan yang ada di Batanghari.

Fadhil Arief mengatakan, dengan adanya pekerja tanguh ini, untuk mengakselirasi atau perubahan kecepatan dalam pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari.

” Tapi bagaimana kita menghimpun itu semua, untuk bergerak bersama memajukan Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief pada saat launching program ” Batanghari Tangguh ” di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Baca Juga...  Direskrimsus Polda Jambi Amankan Lima Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Adapun jumlah Bekerja Tangguh sebagai berikut:

1. Guru Tangguh sebanyak 80 orang

2. Motivator Tangguh sebanyak 128 orang, dan Koordinator Motivator Tangguh sebanyak 8 orang

3. Guru Tahfiz Tangguh 8 Orang

4. Penyuluh Tangguh 25 Orang
5. Tim Dokter Tangguh.
– Dokter 8 orang
– Perawat 8 orang
– Sopir 8 orang
Jumlah: 24 orang
6. Pelatih Olahraga Tangguh
– Sepak Bola : 8 orang
– Voli Ball : 3 orang
– Bulu Tangkis : 1 orang
– Karate : 1 orang
– Tenis Lapangan : 1 orang
– Basket : 1 orang
Jumlah : 15 Orang
7. Rumah Bunda di 8 Kecamatan yang diketahui oleh Ketua TP-PKK Kecamatan berjumlah 287 orang.

Share :

Baca Juga

Berita

Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

Rapat Ahir Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Bupati UAS : Berdayakan Becak Sebagai Alat Transportasi

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu