Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Berita

Jumat, 5 Agustus 2022 - 15:59 WIB

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Publishnews.id-Batanghari Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, apa yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD), apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Batanghari hari ini adalah untuk mengisi ruang kekosongan yang selama ini terdapat celah dari pelayanan petugas-petugas yang ada.

Dan di Kabupaten Batanghari sudah banyak petugas-petugas, tapi kita melihat masih ada ruang kosong pelayanan yang ada di Batanghari.

Fadhil Arief mengatakan, dengan adanya pekerja tanguh ini, untuk mengakselirasi atau perubahan kecepatan dalam pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari.

” Mempercepat, mengungkitnya, menghimpunnya. Tapi ini juga uji coba bagi kawan-kawan semua, dan kita juga di tuntut selalu melakukan inovasi. Soal berhasil atau tidak tergantung pada kita semua,” kata Fadhil Arief, Jum’at (5/8/2022).

Baca Juga...  Dua Truk Pengangkut Puluhan Ribu Liter BBM Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Untuk mewujudkan itu tidak bisa hanya dilakukan oleh pekerja tanguh itu sendiri. Semua pihak punya peran, ada Sekda, Bupati, Wakil Bupati , Kepala OPD, ada peran stakeholder lainya.

Dan di Kabupaten Batanghari sudah banyak petugas-petugas, tapi kita melihat masih ada ruang kosong pelayanan yang ada di Batanghari.

Fadhil Arief mengatakan, dengan adanya pekerja tanguh ini, untuk mengakselirasi atau perubahan kecepatan dalam pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari.

” Tapi bagaimana kita menghimpun itu semua, untuk bergerak bersama memajukan Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief pada saat launching program ” Batanghari Tangguh ” di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Baca Juga...  Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Adapun jumlah Bekerja Tangguh sebagai berikut:

1. Guru Tangguh sebanyak 80 orang

2. Motivator Tangguh sebanyak 128 orang, dan Koordinator Motivator Tangguh sebanyak 8 orang

3. Guru Tahfiz Tangguh 8 Orang

4. Penyuluh Tangguh 25 Orang
5. Tim Dokter Tangguh.
– Dokter 8 orang
– Perawat 8 orang
– Sopir 8 orang
Jumlah: 24 orang
6. Pelatih Olahraga Tangguh
– Sepak Bola : 8 orang
– Voli Ball : 3 orang
– Bulu Tangkis : 1 orang
– Karate : 1 orang
– Tenis Lapangan : 1 orang
– Basket : 1 orang
Jumlah : 15 Orang
7. Rumah Bunda di 8 Kecamatan yang diketahui oleh Ketua TP-PKK Kecamatan berjumlah 287 orang.

Share :

Baca Juga

Berita

Direktorat Polda Jambi Kirim Tim Gabungan, Penertiban PETI Di Sarolangun

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Berita

Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank

Berita

Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton