Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Nasional / Otomotif

Selasa, 17 September 2024 - 13:53 WIB

Yokk !! Pasang ‘Anti Gores Dan Kaca Film Di Salsabila Variasi ,Ado Diskon Lur Untuk Pasang Kaca Film Dan Skotlet

Publishnews.idJAMBI – Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengangkat tampilan tunggangan kesayangan kamu. Bisa degan mengecat kembali motor kamu dengan warna dasar bawaan pabrik (repaint), bisa juga –yang lebih mudah– dengan menempelkan stiker body atau biasa disebut skotlet.

Nah, cara kedua ini sepertinya lebih populer dan diminati kebanyakan pemilik roda dua, karena selain memberikan gradasi warna juga dapat melindungi body atau cat dasar motor dari baret atau goresan. Jasa pemasangan stiker body ini pun tidak sulit ditemukan dan cukup banyak dijajakan pedagang variasi motor.

Salah satunya toko variasi bernama SALSABILA VARIASI , SIMPANG AUDURI ,Bertepatan Mendalo Darat ,Toko variasi milik IMRON ini kerap kali disambangi sejumlah pengendara roda dua khususnya motor matik setiap harinya untuk dipasangkan stiker body.

 

“Karena banyaknya matik, ya motor matik kebanyakan yang ke sini setiap hari, tapi ya motor lain juga ada,” ujar Badarudin kepada Wartawan Publishnews.id sambil menempelkan stiker body ke motor salah satu sepeda motor pelanggannya, Selasa (17/09/24 ) .

 

Tidak hanya sekedar menempelkan stiker,Disini Juga Ada Semua Merek Kaca FILM Mobil Dari Merek 3M ,Solar ,Dari Harga 400 sampai 1,5 juta . Menurut IMRON, memasang skotlet Dan Kaca FILM cukup rumit, karena membutuhkan alat pendukung berupa pemanas untuk dapat melenturkan stiker agar mudah ditempel sesuai lekukan body. Selain itu menurutnya, permukaan body Motor dan kaca Mobil yang banyak lekukannya akan memberikan tantangan tersendiri saat pemasangan, karena IMRON harus ingin menjamin stiker atau Kaca FILM yang dipasangnya tetap rapih di semua permukaan.

Baca Juga...  Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

 

“Ya gampang-gampang susah lah mas pasangnya, ini kalau kaya Motor Metik begini ya enggak terlalu susah. Cuma kalau ada lekukannya banyak, itu sulit juga karena kan harus rapih potongannya, kalau enggak ya dikomplain orang,” tambahnya.

 

Masih dijelaskan IMRON, sebelum pemasangan stiker Dan Kaca FILM, permukaan Body/Kaca harus bersih alias tidak ada kotoran atau debu yang menempel, selain itu sebelumnya permukaan body juga harus dibersihkan dengan semacam cairan penghilang baret agar saat dicabut lem pada stiker tidak meninggalkan bekas.

 

Umumnya pemasangan stiker pada body motor dihargai Rp 350 / 650 ribu untuk menutupi seluruh bagian motor, dan lamanya pemasangan stiker memakan waktu kurang lebih 60 menit dan mungkin lebih tergantung kesulitan pemasangan.

Baca Juga...  Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji

Begitu pula Kalo kaca film Butuh Waktu sekitaran 90 menit Bersikan permukaan Kaca yang sebelum nya kita buka ,di semprot dengan cairan pembersih jamur kaca,harga kaca Film Di Salsabila Variasi Dari Harga 450 sampai 1,5 juta.

Imron juga punya tips kepada pemilik motor yang sudah memasang stiker body agar awet dan sedap dipandang. Menurut dia, pada umumnya skotlet / kaca FILM ini hanya bertahan selama 1/2 tahun Tergantung Merek yang ditawarkan sebelumnya.

 

Selain itu masalah minor pada skotlet adalah megelupas ataupun ada gelembung. Untuk masalah ini pun sebenarnya bisa diperbaiki sendiri.

 

“Biasanya kalau sudah ngelupas atau ada gelembung, itu dilem lagi saja. Caranya dengan menggunakan korek api atau hair Dryer yang didekatkan ke sticker biar nempel lagi. Kalo masih ada gelembung, ditusuk jarum biar udaranya keluar terus tempel lagi pakai cara tadi kalo kaca Film Kita Kasih Garansi kalo ngelupas Datang aja ke Toko kita, siap melayani Konsumen Cerdas ” tutup imron

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Berita

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas

Berita

Habib Luthfi Hadiri Maulid Akbar Harlah 1 Abad NU di Ponpes Sholeh Al-Mubarok Gemuruh

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Selesaikan Masalah Pemkot Jambi dengan Pemilik Akun TikTok Lewat Restorative Justice

Berita

Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi