DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Tanjung Jabung Barat / TNI/ POLIRI

Jumat, 30 Juni 2023 - 12:50 WIB

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban Berbagi Ke Masyarakat Dan Tukang Becak

Publisnews.id – KUALA TUNGKAL – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah disambut dengan penuh suka cita oleh Umat Muslim di seluruh Dunia. Tanpa terkecuali kebersamaan di Hari Raya yang identik dengan penyembelihan Hewan Kurban ini juga terlihat di Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi.

Polres Tanjung Jabung Barat menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2023, Kapolres dan Jajaran berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan Daging Kurban ke para pembecak, warga sekitar, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli melalui Kabag SDM Kompol Acim Dartacim selaku Ketua Panitia pelaksana penyembelihan Hewan Kurban mengucap syukur jika di Tahun ini, Polres Tanjung Jabung Barat masih diberikan kesempatan berbagai dengan warga masyarakat.

“Kurban Tahun ini Polres Tanjung Jabung Barat menyembelih 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing atas sumbangsih Pak Kapolres, Para Pejabat Utama Polres, para Kasat dan Kapolsek serta Donatur,” kata Kompol Acim Dartacim di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (29/6/23).

Daging Kurban ini kata Kompol Acim akan diberikan kepada para pembecak, warga sekitar Mapolres, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan juga diberikan kepada Purnawirawan Polri.

“Ada 1.000 lembar Kupon Daging yang kita bagikan dimana 130 diantaranya diperuntukkan bagi saudara-saudara kita pengayuh becak,” jelasnya.

Selaku ketua Pelaksanaan Ibadah Kurban di Polres Tanjung Jabung Barat , Kompol Acim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel maupun Warga yang terlibat dalam kepanitiaan Ibadah Kurban di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk disantap bersama keluarga. Kami mewakili Kapolres dan Staf beserta Bhayangkari menguapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya.

Kompol Acim menambahkan, melihat antusias Warga yang menerima Daging Kurban ini, tidak menutup kemungkinan di Tahun-Tahun mendatang akan ditambah lagi.

“Aamiin..Insya Allah di Tahun-Tahun mendatang kegiatan serupa akan kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Latif salah seorang Abang Becak yang menerima Daging Kurban dari polres Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas pemberian yang diberikan Polres Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah memberikan bantuan. Harapan kita setiap Tahun diadakan dan lebih banyak lagi,” katanya.

Senada Ria salah seorang Warga sekitar Mako Polres Tanjung Jabung Barat yang menerima pembagian Daging Kurban ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat dan Anggota.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah berbagi dengan kami. Semoga Polres makin maju dan Tahun depan lebih banyak lagi serta sukses selalu,” kata Ria sembari menyebutkan daging yang didapat akan dimasak Sup.(Bas)

Baca Juga...  Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini

Share :

Baca Juga

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM Ditangkap Polres Sarolangun Kurang dari 30 Jam

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

Berita

33 Napi Lapas Kelas IIA Jambi Dapat Remisi Khusus Hari Natal 2023, Dua Diantaranya Napi Korupsi

Berita

Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati

Berita

Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali Amankan Sabu Senilai 4 Milyar , Dan 8 Orang Tersangka