– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:39 WIB

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Publishnews.id – Perubahan adalah bentuk peralihan yang merubah tata kehidupan masyarakat yang berlangsung terus menerus karena sifat sosial yang dinamis dan bisa terus.

Sementara perubahan itu pasti, dan jika Pemerintah tidak berubah, maka akan tergerus perubahan itu sendiri. Dan saat ini rakyat Kabupaten Batanghari menginginkan pelayanan publik yang efisien dari pemerintah itu sendiri.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, jika seseorang tersebut sudah nyaman dengan kebiasaan lama dia akan sulit untuk menerima perubahan itu sendiri.

” Ini banyak pegawai maupun guru merontak, karena dia bisa bekerja gaya dia. Seperti masih banyak pegawai mengatakan, soal TPP tidak cair. Padahal sudah kita sampaikan, bahwa tambahan penghasilan ini bukan hak, tapi terkait kinerja. Silahkan akan dibuat laporannya penuhi perjanjian kerja akan dibayarkan, ” jelas Fadhil Arief.

Baca Juga...  Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Fadhil juga mengatakan, dirinya sejak dulu berusaha. Tapi itu tidak mungkin terlaksana, bagaimana mengurangi budi orang lain kepada kita. Dengan ajaran agama yang di harus kan untuk menjalin silahturahmi pasti banyak budi orang lain kepada kita.

” Itulah yang terjadi pada saat Pilkada langsung, pasti banyak budi orang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga...  Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Untuk membalas budi orang banyak tidak mungkin akan dibalas orang perorangan harus dibalas se- Kabupaten. Artinya kita harus bekerja keras guna terwujudnya “Perubahan” di Kabupaten Batanghari ini.

” Saya yakin dan percaya doa masyarakat Batanghari, nurani masyarakat Batanghari menginginkan Kabupaten ini menjadi daerah yang lebih maju. Dan ingin Batanghari ini menjadi SDM-nya baik. SDM yang baik itu, badan sehat, otaknya cerdas, dan imannya kuat ,” papar suami Zulva itu.

Share :

Baca Juga

Berita

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Berita

Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Hari Kedua Pencarian Fauzan, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Berita

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table