– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Tanjab Barat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:56 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Publishnews.id – | JAMBI | – Kejuaraan daerah Shokaido se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan 27-28 Agustus 2022 di SMK Negeri 2 Jambi, Atlet Karate Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Perguruan Dojo Shokaido Morang, berhasil meraih 28 Medali terdiri 14 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.

Kejurda Shokaido tersebut diikuti 250 peserta yang merupakan utusan 6 (Enam) Kabupaten Kota yakni dari Kabupaten Bungo, Tanjung Jabung Barat, Merangin, Tebo, Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Ketua Umum Shokaido Firdaus Abu Bakar menyebutkan, kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi diadakan untuk mencari bibit – bibit Atlet karate yang profesional dari seluruh Cabang perguruan Shokaido, dengan mengikuti kategori festival dan kejurda. Sementara yang dipertandingkan Kata perorangan dan Komite Perorangan.

“Semoga Kejurda ini menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang Karate, sehingga dapat berprestasi ke Tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara, Ketua Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat Jhon Situmorang mengucap syukur atas Medali Emas, Perak dan Perunggu yang berhasil didapatkan.

“Patut disyukuri 23 Atlet Karate Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat baik Putra dan Putri usia Dini serta Pemula, Anak-Anak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan ratusan peserta,” ucap Jhon Situmorang yang turut didampingi Senpai Adri dan Senpai Hilal saat mendampingi para Atlet.

Kedepan kata Senpai Jhon, untuk menghadapi event – event kejuaraan karate lainnya, masih ada hal – hal yang perlu diperhatikan untuk diperbaiki lagi.

Hadir dalam acara Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi Ketua Pembina AKBP Dadang Karyanto SH., MH, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Dispora Jambi, dan Ketua Harian Shokaido Provinsi Jambi.(•)

Baca Juga...  Pristiwa Kebakaran Tadi malam, Diperkirakan 12 Ruko Habis Di Lahap Sijago Merah
Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Batanghari

Jum’at Curhat; Kapolsek Pemayung kumpulkan Sopir Batu Bara Dan Langsung Tampung Aspirasi Sopir

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Berita

– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal