– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 3 Januari 2023 - 09:47 WIB

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Publishnews.idKUALA TUNGKAL – Sebanyak 19 Personel Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi menerima raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novrizal, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Perwira Polres Tanjung Jabung Barat.

Personel Polres Tanjung Jabung Barat sebanyak 19 Personel tersebut diantaranya dari Iptu ke AKP 2 Personel, Aipda ke Aiptu 5 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 7 Personel.

Baca Juga...  Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi



Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat selain jangka waktu yang harus memenuhi syarat, tetapi harus memenuhi persyaratan-persyaratan lain diantaranya prestasi kerja.

“Untuk personel Polres Tanjung Tabung Barat, kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 orang dan kenaikan pangkat reguler sebanyak 19 orang,” jelasnya.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebijaksanaan pimpinan yang di atas, namun demikian dirinya berharap, bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut.

” Korp Raport kenaikan Pangkat diharapkan tidak hanya sesuatu yang di anggap seremonial belaka, tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban,” sebutnya.

Lebih lanjut Kapolres meyakini dan percaya, bagi saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu menghadapi tantangan tugas tersebut dan menyelesaikannya dengan baik.

” Seberat apapun tantangan yang dihadapi, kita tidak dapat mengelak dari konsekuensi tugas polri, karena saudara telah berketetapan hati memilih profesi kepolisian sebagai medan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.(Bas)

Baca Juga...  Polda Jambi Musnahkan Narkoba Bernilai 60-an Miliar Rupiah,Disaksikan Tersangka

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Berita

Gagalkan 10 Kilogram Sabu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama