Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi / TNI/ POLIRI

Jumat, 21 Juli 2023 - 18:27 WIB

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi kembali mengamankan pelaku TPPO yang telah mengekspolitasi seksual anak dibawah umur untuk menjadi PSK.

Laporan tersebut di dapatkan dari orangtua korban yang menjelaskan bahwa kedua anak korban dijemput dari rumahnya dan dibawa oleh pelaku MRA dan NK serta I (DPO) ke Kuala Tungkal menggunakan 2 sepeda motor.

Mendapat laporan tersebut, pada 13 Juli 2023 sekira pukul 22.00 Wib Tim Opsnal dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Muaro Jambi langsung begerak mencari keberadaan pelaku.

Alhasil, salah satu pelaku MRA berhasil di amankan saat berada di country billiard Jambi dan melakukan interogasi kepada pelaku.

Dari diinterogasi diketahui bahwa pelaku lainnya sedang berada di Desa Sitiris Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi. Selanjutnya tim langsung mengamankan pelaku dan membawa kedua pelaku ke Polres Muaro Jambi.


Kapolres Muaro Jambi melalui Kasat Reskrim Muaro Jambi AKP Sirlen saat dikonfirmasi mengatakan Kedua korban tersebut direncanakan akan dibawa sebagai PSK ke Batam. Namun saat akan menyebrang tidak memiliki ongkos dan mencoba menjual kedua Hp korban untuk memiliki ongkos, namun tidak laku karena counter tidak ada yang mau membelinya

“Para pelaku mencoba menjual HP korban namun konter tidak ada yang mau membeli karena berbagai alasan, ” Ujarnya.


Selanjutnya para pelaku diamankan bersama barang bukti dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Tersangka.

Baca Juga...  Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan 

Share :

Baca Juga

Berita

Jum’at Curhat,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bersama Amsindo Dan Wartawan

Berita

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Berita

Di Duga Nepotisme , Warga Mendalo Laut Akan Laporkan Panwascam Jaluko ke DKPP.

Berita

Ultimate Winter Driving Tips

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat