Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / JAKARTA / Nasional / TNI/ POLIRI

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:23 WIB

Kapolri Apresiasi, Waskat Polda Jambi Terbaik!

Publishnews.idJAKARTA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri langsung rilis akhir tahun yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertempat di Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12).

Dan dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada Polda Jajaran atas keaktifannya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan langsung penghargaan kepada jajaran polda terbaik.

Diantaranya didapatkan Polda Jambi, yang meraih dua penghargaan sekaligus dan diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga...  Mural Jokowi 404: Not Found Hanya Melanggar Perda, Kapolres Metro: Itu Gak Memenuhi Unsur Pidana

Saat dikonfirmasi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa dua penghargaan tersebut diberikan terkait Pengawasan Melekat (Waskat) dan Program Quick Wins Triwulan III

“Kita syukuri bersama sebelum penutup tahun 2023, Polda Jambi kembali mendapatkan Dua penghargaan dari bapak Kapolri. Tentunya hal itu merupakan hasil dari kerja keras serta kerja sama seluruh anggota Polda Jambi dalam memberikan layanan terbaiknya kepada masyaraka. Sehingga dinilai baik oleh pimpinan,” ujar Kabid Humas.

Mulia menjelaskan, hasil yang ditampilkan pada pemenang Lomba Pengawasan, Polda Jambi yang meraih Juara 1. Mendapatkan skor nilai 78,38. Juara dia diraih Polda Sulawesi Utara dengan skor nilai 77,01. Dan Juara tiga untuk Polda Kalimantan Barat Skor nilai 76,85.Sedangkan untuk penilaian program Quick Wins Triwulan III Polda Jambi meraih Juara III.

Baca Juga...  Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

“Juara satu pengawasan melekat (Waskat) dan , Juara tiga Quick Wins Presisi Triwulan III,” ungkapnya.

Selain itu, personel Polda Jambi juga meraih Juara 1 Bhabinkamtibas terbaik yang didapatkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Jabung Barat yaitu Aipda Ucen Sugiyantho Kasih.(IS/put) lam

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Jum’at Curhat,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bersama Amsindo Dan Wartawan

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Awal Agustus, Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Dihapuskan

Berita

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara