Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Selasa, 8 Agustus 2023 - 21:50 WIB

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Kopdar atau Kopdargab menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh KOPENSA KOMUNITAS PENGEMUDI ONLINE JAMBI . Biasanya dilakukannya di sekitar Sipin Like (8/8/23).

Bahkan tidak sedikit komunitas melaksanakan kegiatannya di lokasi outdoor seperti Cafe Sipin Like. Seperti yang dilakukan para Komunitas KOPENSA . Mereka rutin melaksanakan kegiatan bersama berkumpul di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin.

Cafe Sipin Like Berbagai fasilitas dan layanan untuk memanjakan kopensa pun disediakan disini. Mulai dari koneksi internet (WiFi) gratis, makanan ringan Seperti Gorengan, kopi/ teh dan jus Buah lain nya. Disini juga tersedia makanan dan minuman Berat sesuai selera para konsumen. Lokasi Yang di sedia Sangat Luar biasa nyaman.

Baca Juga...  Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Cafe Sipin Like sediakan untuk kopensa dan konsumen lainnya. Oleh karena itu, bagi konsumen dan komunitas Kopensa bebas bisa menggunakan tempat ini, tentunya dengan koordinasi terlebih dahulu sebelumnya. Biasanya pada akhir pekan menjadi tempat kegiatan komunitas KOPENSA,” jelas Hendrato akrab disapa Bang Hen Sekretaris KOPENSA Jambi ,Tempat ini sangat Luar biasa ,buat kawan kawan Bisa Rekomen buat Sahabat kita di luar sana khusus nya bawak keluarga pun sangat Nyaman di Cafe Sipin Like.

“Kegiatan kopdar tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi ingin bersinergi dengan Pemerintahan untuk pemaparan programnya Kedepannya” ujar Bang Hen.

Baca Juga...  Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN

Harapannya, selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar bulanan ini juga dapat semakin meningkatkan image dan Maju Sesuai Misi Awal Kita” jelas Bang Hen.

Semoga Kedepan nya Tetap Solid dan Tetap Jaga Silahturami Kedepan nya amin,. ( red)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Berita

Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat