Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Selasa, 8 Agustus 2023 - 21:50 WIB

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Kopdar atau Kopdargab menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh KOPENSA KOMUNITAS PENGEMUDI ONLINE JAMBI . Biasanya dilakukannya di sekitar Sipin Like (8/8/23).

Bahkan tidak sedikit komunitas melaksanakan kegiatannya di lokasi outdoor seperti Cafe Sipin Like. Seperti yang dilakukan para Komunitas KOPENSA . Mereka rutin melaksanakan kegiatan bersama berkumpul di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin.

Cafe Sipin Like Berbagai fasilitas dan layanan untuk memanjakan kopensa pun disediakan disini. Mulai dari koneksi internet (WiFi) gratis, makanan ringan Seperti Gorengan, kopi/ teh dan jus Buah lain nya. Disini juga tersedia makanan dan minuman Berat sesuai selera para konsumen. Lokasi Yang di sedia Sangat Luar biasa nyaman.

Baca Juga...  Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Cafe Sipin Like sediakan untuk kopensa dan konsumen lainnya. Oleh karena itu, bagi konsumen dan komunitas Kopensa bebas bisa menggunakan tempat ini, tentunya dengan koordinasi terlebih dahulu sebelumnya. Biasanya pada akhir pekan menjadi tempat kegiatan komunitas KOPENSA,” jelas Hendrato akrab disapa Bang Hen Sekretaris KOPENSA Jambi ,Tempat ini sangat Luar biasa ,buat kawan kawan Bisa Rekomen buat Sahabat kita di luar sana khusus nya bawak keluarga pun sangat Nyaman di Cafe Sipin Like.

“Kegiatan kopdar tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi ingin bersinergi dengan Pemerintahan untuk pemaparan programnya Kedepannya” ujar Bang Hen.

Baca Juga...  Al Haris: SKK Migas Telah Bantu Masyarakat Pengembangan UMKM

Harapannya, selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar bulanan ini juga dapat semakin meningkatkan image dan Maju Sesuai Misi Awal Kita” jelas Bang Hen.

Semoga Kedepan nya Tetap Solid dan Tetap Jaga Silahturami Kedepan nya amin,. ( red)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Berita

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap Satu

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

Yun Ilman Optimis Lolos ke Senayan, Ini Latar Belakang dan Sepak Terjang ‘Sang Jenderal’ Nomor 8 dari Golkar