DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Selasa, 8 Agustus 2023 - 21:50 WIB

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Kopdar atau Kopdargab menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh KOPENSA KOMUNITAS PENGEMUDI ONLINE JAMBI . Biasanya dilakukannya di sekitar Sipin Like (8/8/23).

Bahkan tidak sedikit komunitas melaksanakan kegiatannya di lokasi outdoor seperti Cafe Sipin Like. Seperti yang dilakukan para Komunitas KOPENSA . Mereka rutin melaksanakan kegiatan bersama berkumpul di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin.

Cafe Sipin Like Berbagai fasilitas dan layanan untuk memanjakan kopensa pun disediakan disini. Mulai dari koneksi internet (WiFi) gratis, makanan ringan Seperti Gorengan, kopi/ teh dan jus Buah lain nya. Disini juga tersedia makanan dan minuman Berat sesuai selera para konsumen. Lokasi Yang di sedia Sangat Luar biasa nyaman.

Baca Juga...  Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Cafe Sipin Like sediakan untuk kopensa dan konsumen lainnya. Oleh karena itu, bagi konsumen dan komunitas Kopensa bebas bisa menggunakan tempat ini, tentunya dengan koordinasi terlebih dahulu sebelumnya. Biasanya pada akhir pekan menjadi tempat kegiatan komunitas KOPENSA,” jelas Hendrato akrab disapa Bang Hen Sekretaris KOPENSA Jambi ,Tempat ini sangat Luar biasa ,buat kawan kawan Bisa Rekomen buat Sahabat kita di luar sana khusus nya bawak keluarga pun sangat Nyaman di Cafe Sipin Like.

“Kegiatan kopdar tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi ingin bersinergi dengan Pemerintahan untuk pemaparan programnya Kedepannya” ujar Bang Hen.

Baca Juga...  Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Harapannya, selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar bulanan ini juga dapat semakin meningkatkan image dan Maju Sesuai Misi Awal Kita” jelas Bang Hen.

Semoga Kedepan nya Tetap Solid dan Tetap Jaga Silahturami Kedepan nya amin,. ( red)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Danrem 042/Gapu Menghadiri High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Gerbak Penambangan Minyak Tanpa Izin Di Bahar Selatan

Berita

Perdana, Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi