Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Kerinci / TNI/ POLIRI

Senin, 8 Januari 2024 - 14:56 WIB

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Publishnews.idKERINCI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam kediaman warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (08/1/23).

Dengan tidak takut basah, Jenderal Bintang Satu tersebut mengarungi banjir yang masih merendam kediaman masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Pak Wakapolda dan Karo Ops meninjau di beberapa titik banjir yang mana dalam peninjauan tersebut kita turut melakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Baca Juga...  Asyik Dikunjungi, Wisata Wahana Kampung Datuk Sajikan Panorama Pohon Cempedak Dan Tiga Kuliner

” Kita mengarungi banjir, dengan membawa bantuan sembako yang kita bawa menggunakan perahu karet untuk dibagikan langsung ke Masyarakat Terdampak Banjir, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mengecek posko pengungsian serta dapur umum yang didirikan oleh Brimob, Polres Kerinci, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang digunakan untuk para pengungsi.

” Tadi Pak Wakapolda turut mengecek dapur umum yang digunakan untuk membuat makanan bagi personel dan masyarakat terdampak banjir, ” lanjutnya.

Baca Juga...  Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

Tidak hanya itu saja, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto juga menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Untuk sembako kita berikan Beras, mie instan,dan minyak sayur,” sambungnya.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh segera surut, pungkasnya. (IrwanSyah)

Share :

Baca Juga

Berita

Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Berita

Breaking News! Polresta Jambi Lakukan Penggrebekan Kampung Narkoba di Pulau Pandan

Berita

Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Berita

Ultimate Winter Driving Tips

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur