Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan Gerebek Satu Rumah dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Temukan Alat Hisap  KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Jumat, 23 Februari 2024 - 11:41 WIB

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo 

Publishnews.idJAMBI – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta mengantisipasi lonjakan harga maupun ketersediaan bahan-bahan pokok, Satgas Pangan Polda Jambi turun langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Angso Duo, Jum’at (23/2/24).

 

Dipimpin langsung Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo selaku Satgas pangan Polda Jambi didampingi Kasubbid Indagsi AKBP Rivanda beserta satgas pangan Provinsi Jambi melakukan pengecekan harga bahan pokok di pasar Angso Duo Kota Jambi.

 

Turunnya ke pasar Angso Duo untuk memastikan Ketersediaan stok Bahan pokok serta Kestabilan harga bahan pokok menjelang bulan Puasa, Ramadhan.

Baca Juga...  Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

 

Disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas menyebutkan bahwa kami Satgas Pangan Polda Jambi dan tim satgas pangan Provinsi Jambi memastikan bahwa Ketersediaan pangan di Provinsi Jambi cukup saat Ramadhan.

 

” Alhamdulillah tadi kita bersama Satgas pangan Provinsi Jambi turun ke Pasar Angso Duo untuk cek Ketersediaan pangan seperti beras dan bahan pokok lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga...  Kemenag Hapus Kartu Nikah Lama, Ganti Versi Digital Mulai Akhir Agustus

 

Setelah kita lakukan pengecekan ketersediaan hingga harga bahan pokok bersama kepala pasar Angso duo, Disperindag provinsi Jambi, dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi dan perwakilan Bulog Jambi, dinilai aman dan mencukupi untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

 

” Kita berharap pada saat Ramadhan hingga Idul Fitri 2024, ketersediaan bahan pokok cukup dan harga stabil tidak ada lonjakan, ” pungkasnya. (Viryzha)

Share :

Baca Juga

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Berita

Gerak Cepat Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Berita

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Berita

Resmikan Kampung Bebas Narkoba, Bupati : Jangan Masalah Ekonomi Dijadikan Pembelaan dalam Kasus Narkoba