Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Hukrim

Kamis, 12 September 2024 - 09:42 WIB

Kembali Menyala Ledakan Sumur Bor Hutan Senami,Mengheboh Kan Masyarakat Batang Hari

Publishnews.id – JAMBI – Heboh masyarakat Batanghari/ hutan senami kembali terjadi dengan ledakan sumur bor ilegal drilling di kawasan hutan senami kecamatan muara Tembesi kabupaten Batang hari Jambi

 

Aktivitas ilegal drilling tersebut terus berlangsung meskipun sudah memakan korban

 

Pasca ledakan sumur bor tersebut pada Rabu dini hari pada pukul 00:30 wib dan mengakibatkan kebakaran hutan di sekitarnya

Baca Juga...  Polisi Gulat Dengan Pelaku Jambret Sampai Jatuh ke Sungai

 

terjadi ledakan tersebut diakibat minyak yang ada di sekitar sumur ilegal diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan memicu kebakaran.

 

Atas kejadian tersebut dua orang pekerja sebagai pemolot dan pelimbah minyak mengalami luka bakar

 

Kasatreskrim Polres Batanghari, AKP Husni Abda mengatakan bahwa hingga sore ini anggotanya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

 

Baca Juga...  Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

“TKP adalah TKP penindakan Polda pada hari Jumat. Para pelaku sudah langsung diamankan Polda,” ujarnya pada Rabu (11/9/2024).

 

Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui persis akibat adanya peristiwa kebakaran hutan senami ini, karena masih sulitnya untuk mencari keterangan kronologis kejadian pasca ledakan tersebut kepada warga sekitar lokasi dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online dan Operator Digaruk Polisi

Hukrim

BNNK Batanghari Ringkus Tersangka Narkoba di Desa Sungai Baung

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Berita

Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Hukrim

Akui Perantara Suap Juliari, Eks Pejabat Kemensos Nangis Minta Dihukum Ringan

Berita

Kembali Terjadi Korban Perampokan di Merangin Korban Alami Luka Bacok

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap