Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Hukrim

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:19 WIB

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Belum lama ini kasus mayat ditemukan dalam karung terjadi di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, kasus yang serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Bungo. Polres Muaro Bungo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Selasa (22/2/2022).

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (53) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Menurut Kapolres AKBP Guntur Saputro menerangkan, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang. Dan hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Baca Juga...  Bobol Minimarket, Maling Ini Gasak Rokok dan Celana Dalam

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur kepada Sidakpost.id.

Lanjut Kapolres, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung, namun tetap membunuh korban untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung, tali platik rapia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,” jelas Guntur.

Baca Juga...  7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro itu.

Sidakpost.id

Share :

Baca Juga

Hukrim

Berikut Polres Batanghari Uraikan Daftar Kejahatan Zuhdi

Berita

Lapas Kelas II/A Jambi Terima 4 Orang Titipan Tahanan KPK !! Berikut Nama Namanya!!

Hukrim

Tim Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Tanjabbar di Dua Lokasi

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam

Hukrim

Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi

Hukrim

Kasihan… Pedagang Ini Dianiaya Oleh Puluhan Oknum BPBD