Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Hukrim

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:19 WIB

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Belum lama ini kasus mayat ditemukan dalam karung terjadi di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, kasus yang serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Bungo. Polres Muaro Bungo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Selasa (22/2/2022).

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (53) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Menurut Kapolres AKBP Guntur Saputro menerangkan, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang. Dan hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Baca Juga...  Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur kepada Sidakpost.id.

Lanjut Kapolres, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung, namun tetap membunuh korban untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung, tali platik rapia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,” jelas Guntur.

Baca Juga...  Kasus Ketok Palu Kembali Diangkat, Nama Rahima Masuk Dalam Pemeriksaan Saksi Oleh KPK

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro itu.

Sidakpost.id

Share :

Baca Juga

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Hukrim

Nah… Di Tanjabbar Satu Keluarga Jadi Kurir Narkoba

Hukrim

Polisi Ringkus 11 Orang Diduga Terkait Praktik Prostitusi Online

Hukrim

Kasus Ketok Palu Kembali Diangkat, Nama Rahima Masuk Dalam Pemeriksaan Saksi Oleh KPK

Hukrim

Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi

Berita

Polres Tanjab Barat Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu Sabu

Hukrim

Lagi Pelaku Pungli Batu Bara Di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor

Hukrim

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai