Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Hukrim

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:19 WIB

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Ridwan Saat digiring Polisi di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id

Belum lama ini kasus mayat ditemukan dalam karung terjadi di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, kasus yang serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Bungo. Polres Muaro Bungo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Selasa (22/2/2022).

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (53) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Menurut Kapolres AKBP Guntur Saputro menerangkan, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang. Dan hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Baca Juga...  Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur kepada Sidakpost.id.

Lanjut Kapolres, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung, namun tetap membunuh korban untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung, tali platik rapia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,” jelas Guntur.

Baca Juga...  Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro itu.

Sidakpost.id

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Hukrim

Kasihan… Pedagang Ini Dianiaya Oleh Puluhan Oknum BPBD

Hukrim

Direskrimsus Polda Jambi Amankan Lima Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Hukrim

Polisi Ringkus 11 Orang Diduga Terkait Praktik Prostitusi Online

Hukrim

Pelaku Penusukan di Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi Terus Diburu Polisi

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari