Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Batanghari / Ekonomi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:32 WIB

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin tandatangan persetujuan Pemkab Batanghari pinjam duit

PublishNews.id – Guna untuk mempercepat pembangunan infrastruktur serta memperkuat ekonomi masyarakat Batanghari, Bupati Fadhil Arief harus segera mengambil kebijakan agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya Bupati Fadhil Arief pernah mengatakan akan meminjam Lembaga Keuangan Bank (LKB). Namun akan dibahas dulu bersama anggota DPRD Batanghari.

Terkait hal tersebut, keinginan Bupati Fadhil Arief disetujui oleh seluruh anggota dewan. Hal omk disampaikan lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam rapat penyampaian laporan banggar tentang hasil pembahasan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran Tahun 2022, Selasa (10/08/2021).

Baca Juga...  Turun Lagi, Cek Rincian Harga BBM Terbaru Pertamina dan Shell Oktober 2021

Anita Yasmin juga menjelaskan, pinjaman Pemkab Batanghari senilai Rp 300 Miliar telah disetujui melalui mekanisme pembahasan di DPRD.

“DPRD telah menyetujui pinjaman Pemkab Batanghari sebesar Rp 300 Miliar pada tahun anggaran 2022,” Ungkap isteri Muhammad Hafiz Fattah itu.

Adapun proses pinjaman, kata Yasmin , sudah sesuai dengan perundang-undangan seperti perda nomor 12 tahun 2019 dan PP 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah.

Baca Juga...  Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil - Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Ditempat yang sama Bupati Batanghari, Fadhil Arief mengatakan, akan memanfaatkan pinjaman untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Dan Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerjasamanya untuk sama-sama memikirkan Kabupaten Batanghari.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota dewan yang sudah menyetujui pinjaman yang dimohon Pemkab Batanghari. Kita akan manfaatkan pinjaman ini sebaik baiknya untuk pembangunan Batanghari.” Ucap suami Zulva itu

Share :

Baca Juga

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Daerah

Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian