Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Tanjung Jabung Barat / TNI/ POLIRI

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:08 WIB

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Publishnews.id – MUARA SABAK – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur yang berjibaku bersama masyarakat bersihkan sampah di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Sementara di wilayah kawasan Kec. Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (13/7/23).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan sedikitnya 70 personil Polres Tanjab Timur dikerahkan guna membantu masyarakat dalam pembersihan sampah baik yang berada di TPS maupun TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di kawasan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya pelaksanaan “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” adalah suatu tugas yang diberikan oleh Kapolri sesuai Surat Telegram Nomor : ST/1519/VII/REN.2/2023 Tanggal 12.07.2023 Tentang Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.

“Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh Personil Polres Tanjab Timur semata, dimana Satpolairud Poles Tanjab Timur juga turut serta berjibaku bersama masyarakat membersihkan sampah di Bantaran Sungai Batang Hari tidak terkecuali oleh Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur diwilayahnya masing-masing,” jelas Kapolres.

Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran sangat peduli Lingkungan agar terciptanya suasana Aman, Bersih dan Bermartabat, untuk itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur.
“Mari bersama-sama peduli terhadap lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya,” imbau Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan.(Hms RTT)

Baca Juga...  Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Share :

Baca Juga

Berita

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Audiensi Ojol Dan Aplikator, Kadishub Ismed Wijaya Kecewa Hanya Satu Aplikator Yang Hadir Dua Dari padanya Tidak Muncul

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional

Berita

Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang