Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Senin, 3 Januari 2022 - 13:21 WIB

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Publishnews.id –Setelah 3 hari mendapatkan perawatan medis, Sarnami salah Seorang Kadus IV Mendelang Desa Muara Sekalo Kecamatan Sumay, Tebo pagi tadi menghembuskan nafas terakhir akibat amukan gajah.

Salah satu tokoh masyarakat yang memiliki dedikasi di Desa Muara Sekalo ini dinyatakan meninggal dunia tadi pagi setelah menjalani operasi, dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Hanafie Muara Bungo.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa (Kades) Muara Sekalo Suherman. Dijelaskan oleh Herman, korban menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.40 WIB, Senin (3/1/2022) dan akan dimakamkan di Kampung halamannya di Curup Provinsi Bengkulu.

Baca Juga...  Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

“Dari keterangan Dokter yang merawatnya, ada 2 tulang rusuk patah, dan patahannya merobek paru-paru Sarmani,” jelas Suherman.

Sebelumnya, Sarmani bersama 3 rekannya mencoba menghalau 2 ekor gajah yang akan masuk ke kebunnya pada Jumat sore (31/12/2021) lalu.

Dari dua ekor gajah yang di halau satu ekor gajah mengamuk hingga mengejar keempat orang tersebut. Namun, yang menjadi korban Sarmani.

Baca Juga...  Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Korban di injak sekitar 3 kali di bagian perut dan gajah menanduk perutnya dengan gading sehingga mengalami luka.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS Sultan Taha Saifuddin (STS) Tebo pada malam pergantian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB. Ternyata Dokter bedah tidak berada ditempat hingga di rujuk ke RS Hanafie Bungo.

Share :

Baca Juga

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Peristiwa

Lagi Bermesraan Dengan Selingkuhannya, Oknum Polwan Digerebek Suaminya

Berita

Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno