Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Daerah

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:18 WIB

Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris

Kabarjambikito.com – Hingga saat program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake) belum terlihat realisasi di tengah masyarakat. Hingga anggota DPRD Provinsi Jambi pun ikut mengomentari hal tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris kembali menyinggung program Dua Miliar Satu Kecamatan (DUMISAKE) belum berjalan. Untuk itu dirinya menyatakan akan mengevaluasi Kepala Organisasi Perangkat (OPD) yang terintegrasi pada program unggulan tersebut.

Baca Juga...  Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

“Sebagian jalan, sebagian tidak, yang belum menunggu di APBD Perubahan nanti. Ini yang saya kesal kan, karena ini untuk umat,” ungkap Al Haris usai memimpin apel Kedisiplinan ASN, Senin (20/6/2022).

Menurut Al Haris, tujuan program tersebut merupakan langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk mengintervensi kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran. Seperti misalnya, program beasiswa, bantuan UMKM Milenial sampai dengan ada bedah rumah.

Baca Juga...  Pemrov Jambi Usulkan Program Insfrastruktur ke Pusat Untuk Jadi Proyek Strategis Nasional 2023

“Kadis-nya belum mengerti tidak memahami, anak buahnya juga belum memahami. (Sampai Agustus-Red), siap siap evaluasi. Kita lihat nanti apakah dia masih pantas disitu, apakah demosi atau Kadis-nya kita lantik jadi fungsional,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Daerah

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Muaro Jambi

Pj Bupati Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Daerah

Didampingi Al Haris, Mentan Syahrul Usir Wartawan Hendak Liputan