Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Berita / Pemerintahan / Pendidikan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Publishnews.id- BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. SE Menghadiri acara Gebyar Hari Anak Nasional 2022 untuk Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Pemuda Muaro Bulian, Senin (1/8/22).

Kegiatan HAN 2022 kali ini mengangkat tema “Anak Tangguh Indonesia Lestari Menuju Batanghari Tangguh” Diselenggarakan swadaya Oleh Himpaudi dan IGTK Kabupaten Batanghari dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari.

“Kegiatan yang dihadiri oleh anak didik, guru dan wali murid Se-Batanghari itu Merupakan suatu Momentum Stimulan Untuk penyemangat Seluruh Stikholder terkait anak di Batanghari.

Baca Juga...  Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

“Bupati Batanghari Fadil Arief mengatakan Bahwa dengan momentum HAN sehingga anak-anak di batanghari akan semakin terlindungi dalam mendapat pendidikan sehingga lebih layak untuk masa depan.”ujar bupati.

“Kita juga sudah merencanakan saat ini, persiapan untuk pendidikan anak di usia dini, yang akan ditopang dengan pemberian beasiswa sehingga tingkat pendidikannya akan lebih baik. ” Katanya.

“Tidak hanya menjamin pendidikannya Fadhil Arief akan membenahi sarana dan prasaran di mulai tahun ini,.

Baca Juga...  Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

°Tahun ini bertahap dilakukan kedepan akan terus dilakukan. Karena proses peningkatan SDM ini harus menyeruh dan komprehensif tidak hanya sarana dan prsarannya tapi bagaimana manusianya”, sambung Bupati.

‘Ia mengharapkan anak PAUD dalam 30 tahun ke depan akan menjadi orang hebat di daerah ini jika di didik dengan baik.

“Program belajar Merdeka yang dijalankan menjadi guru-guru PAUD disetiap satuan pendidikan akan lenih kreatif. Guru harus menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat di tempat mereka mengejar”, pungkasnya. (PAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sandiaga Uno Sebut Jambi Institusi Pendidikan Menaghasilkan Kreatif yang Tinggi

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Berita

Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi