Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Parajurit Harus Tahu

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., memimpin langsung apel olahraga bersama jajaran Korem 042/Gapu di lapangan upacara Makorem, Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik Prajurit maupun PNS, atas kekompakkan kita selama ini, banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja Presiden, Wakil Presiden dan Kepala Staf Angkatan Darat.

Baca Juga...  Jelang MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Tanjabbar Servis Kawasan Wisata Bahari Titian

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan pentingnya kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, sesempat mungkin kita usahakan untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Baca Juga...  Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Setelah apel dilanjutkan senam aerobik dan olahraga umum lainnya, kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Jambi. (Penrem 042/Gapu) (Al)

Share :

Baca Juga

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Olahraga di Jambi Semakin Maju

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Curhat Prihal Mobil Batu Bara Yang Parkir Sembarangan

Berita

Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Berita

BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH

Berita

Cuaca Ekstren Angin Kencang Dan Hujan Terjang Pemukiman Warga desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes