– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Kota Jambi

Minggu, 11 September 2022 - 22:45 WIB

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Publishnews.id – | JAMBI | – Kota jambi kini Memiliki tempat Nongkrong baru yaitu Yu-cofee-entery. Cafe yang berlokasih di jalan di jl. Bangau II Kelurahan Tambak sari kec. Jambi selatan kota jambi. Lebih tepatnya masuk lorong langgar pas di sebelahan ATM BRI Polda jambi, Dimana Konsep Caffe ini Penuh warna warni, caffe nya sangat asik dan berwarna sekali untuk di jadikan tempat Nongkrong baru khusus anak anak muda di jambi.

Baca Juga...  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Dalam sambutannya awner Yu-cofe entery (no novianti) menyampaikan bahwa diri nya sangat terharu dan sangat tidak menyangka bisa sampai ke titik ini, semua berkat keluarga dan orang yang sayang dan peduli kepada dirinya, dirinya juga sangat berterima kasih kepada bapak Dr. dr. H. Maulana. M. KM yang berkenan meluangkan waktunya untuk turut hadir dan meresmikan cafe Yu-caffe and Entery.

Baca Juga...  Tender Proyek Jembatan Parit Tagi Betara Bermasalah, CV Intan Bangun Persada Ungkap Dugaan Persekongkolan

Maulana menyampaikan bahwa dibukanya Yu-caffe end Entery sangat luar biasa , karena mendorong UMKM di kota jambi, mengerakan roda perekonomian dan terjadi membuka lapangan perkerjaan untuk Masyarakat Kota Jambi.

Grend Opening Yu coffe and Entery berlangsung 2 (dua) hari yaitu hari sabtu – minggu 10-11 september 2022 , akan ada menu sepesial dan discond khusus pada acara Grend Opening ini berlangsung (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Berita

Breaking News, Mobilisasi Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Dir Lantas Polda Jambi: Melebihi Kuota dan Kemacetan

Berita

Polres Muaro Jambi Amankan Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Hinggan Hamil

Berita

Kapolri Apresiasi, Waskat Polda Jambi Terbaik!

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua